in

Ogah Tanggapi Pengkritik, Pemain Termahal Dunia Milik Manchester United Ini Lebih Pilih Berjoget?

Pogba tak peduli dengan kritikan yang mendarat padanya. Baginya saat ini adalah terus beradaptasi di Manchester United. (Sumber foto: The Peoples Person)

Paul Pogba
Pogba tak jadikan kritikan sebagai penghambat. Ia lebih memilih berpikiran positif dan terus mendengarkan musik.

Sepakbola.com, Liverpool – Menyandang status sebagai pemain termahal dunia jelas menjadi beban tersendiri untuk Paul Pogba. Apalagi sejauh ini ia belum bisa berbicara banyak di Manchester United.

Sejak didatangkan pada awal musim, Pogba baru bisa mencetak satu gol dan belum berkontribusi menciptakan assist untuk Setan Merah. Karena penampilannya tersebut, pemain internasional Perancis itu kerap dikritik oleh publik. Pogba dianggap tak sepadan dengan nominal yang dikeluarkan United.

Tapi eks pemain Juventus ini enggan menanggapi terlalu serius kritikan public. Ia menyikapinya dengan santai. Bahkan Pogba lebih memilih mendengarkan musik ketimbang harus mendengarkan ocehan yang menjatuhkan.

“Orang-orang suka membicarakanku. Kritik-kritik hanya bertahan selama satu hari kemudian setelah itu aku kembali memasang musik dan berjoget,” kata Pogba dilansir Eurosport.

Menurut Pogba, dirinya masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan baik di United. Karena tak mudah bagi seorang pesepak bola untuk bisa menyatu dengan klub baru.

“Kehidupan berjalan dengan sangat bagus. Aku bermain sepak bola dan ada di TV. Aku masih akan butuh sedikit waktu lagi untuk beradaptasi di Manchester, waktunya untuk ‘mesin’ mulai bekerja. Aku masih beradaptasi,” tuturnya. (Eurosport)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Mata Menilai Kehadiran Dua Pemain Top Ini Beri Dorongan Besar Bagi Manchester United

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%