Origi Curhat Tentang Keadaannya Di Liverpool Dan Rumor Ketertarikan Juventus

Divock Origi kalah bersaing untuk mendapat tempat di posisi tiga penyerang dengan Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Adam Lallana.

origi-epa

Sepakbola.com, Liverpool – Striker Liverpool Divock Origi percaya bahwa yang ia perlukan saat ini hanyalah kesabaran untuk bisa kembali bisa menembus tim inti Liverpool.

Musim ini, Jurgen Klopp memang lebih sering menggunakan skema tiga penyerang yang lincah. Tiga pemain yang biasa mengisi pos tersebut adalah Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino. Dan masih ada Adam Lallana yang bisa bertukar posisi dengan Coutinho di lini tengah.

Penyerang muda asal Belgia itu sebenarnya sudah menunjukkan potensi besarnya musim lalu. Namun, cedera dan ketatnya persaingan di lini depan The Reds musim ini membuat pemain 21 tahun tersebut belum menunjukan hal yang sama seperti yang ia tunjukan musim lalu.

“Aku sudah mulai bermain di dua pertandingan Piala Liga, dan aku mencetak gol di kedua pertandingan itu, Liverpool telah memenangkan hampir setiap pertandingan. Seorang manajer tidak pernah mengubah tim pemenangnya. Tidak masalah bagiku. Aku masih yakin akan tampil baik di Liverpool,” ungkap Origi dengan nada percaya diri.

“Klopp percaya padaku dan mengatakan bahwa aku harus bersabar. Dia memintaku untuk tetap tenang, yang tidak mudah untuk pesepakbola. Aku ingin bermain dan menjadi pemain yang menentukan seperti musim lalu,” ujar mantan pemain Lille itu menambahkan.

Kondisinya yang tak menentu di Liverpool itu sempat berkembang di media sebagai awal perpindahannya ke Juventus di Januari nanti. Namun, ketika ditanya mengenai hal tersebut Origi dengan tegas membantah kabar itu. Ia bahkan ingin tinggal di Anfield dalam waktu yang lama. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Menangi Derby Della Capitale Dengan Permainan Buruk, Pelatih AS Roma Spalletti Tetap Bangga, Kenapa?