Owen Sarankan Manchester United Mainkan Gelandang Gaek Ini Sebagai Starter Saat Berduel Melawan Liverpool

Manchester United dijadwalkan mengunjungi Anfield untuk bertanding melawan Liverpool di Liga Inggris pada 18 Oktober nanti.

Michael Carrick - Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Michael Owen berpendapat bahwa Michael Carrick harus menjadi starter untuk Manchester United dalam pertandingan melawan Liverpool bulan ini, baik di samping atau di belakang Paul Pogba.

Setelah menjalani awal musim yang luar biasa bersama Manchester United, dengan memenangkan empat pertandingan secara berturut-turut, Jose Mourinho baru-baru ini mengalami penurunan dari hasil pertandingan timnya.

Skuat Jose Mourinho mendapatkan tiga kekalahan dan tiga kemenangan diikuti oleh hasil imbang 1-1 di kandang melawan Stoke City akhir pekan ini, saat memainkan Pogba dan Herrera sebagai pasangan di lini tengah.

Dua gelandang dengan karakter ofensif seperti itu tidak akan diturunkan melawan tim Liverpool yang menakutkan belakangan ini. Dan menurut Owen, Carrick akan memberikan pilihan yang lebih masuk akal dalam melindungi lini belakang Manchester United.

“Saya berani bertaruh bahwa Mourinho tidak akan memainkan Herrera bersama Pogba melawan Liverpool di Anfield. Mourinho benar-benar berani jika melakukan itu. Saya pikir Carrick harus diturunkan. Saya pikir Morgan Schneiderlin juga bisa diturunkan karena dia adalah gelandang paling disiplin di daerah itu tapi saya tidak berpikir dia cukup baik untuk menjadi pemain inti Manchester United,” ujar mantan pemain Liverpool  dan Manchester United. (Sumber: BT Sport)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Everton Tertarik Selamatkan Karier Dua Pemain 'Terbuang' Manchester United