Ozil: Iwobi Mengingatkanku Pada…

Ozil menilai Iwobi memiliki kehebatan seperti pamannya. (Sumber foto: Kwesesports)

LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 24: Mesut Ozil of Arsenal (R) celebrates scoring his sides third goal with his team mate Alex Iwobi of Arsenal (L) during the Premier League match between Arsenal and Chelsea at the Emirates Stadium on September 24, 2016 in London, England.  (Photo by Paul Gilham/Getty Images)

Sepakbola.com, London – Mesut Ozil telah melihat banyak pemain bertalenta bagus, namun Ozil teringat akan seseorang sejak melihat permainan bintang muda Arsenal, Alex Iwobi.

Ozil bermain luar biasa bersama pemain asal Nigeria tersebut pada musim ini. Ozil pun tak ragu untuk melontarkan pujian untuk rekan setimnya tersebut.

“Dia mengingatkanku kepada pamannya, Jay-jay Okocha,” beber Ozil

“Dia adalah pemain yang aku sukai. Alex mengingatkanku kepada Okocha dan Edgar Davids. Dia sangat kuat dalam menjaga bola, juga cara bertahannya, namun dia juga sangat bagus untuk mencetak gol juga,”

Jay-Jay Okocha merupakan mantan pemain Nigeria yang sempat berkarier di Premier League bersama Bolton Wanderes dan Hull City. Sementara Edgar Davids adalah legenda Belanda yang pernah merumput bersama Tottenham Hotspur dan Crystal Palace.

“Dia tahu apa yang harus ia lakukan. Dia tidak takut, dan tidak bersembunyi di lapangan. Dia hanya ingin bersenang-senang dalam bermain bola dan itu sungguh ditunjukkan di atas lapangan,dan juga dalam latihan,” puji Ozil kepada Iwobi.

Ozil juga berujar bahwa perkembangan Iwobi sangat pesat dan jika bisa konsisten dengan penampilannya, Iwobi akan semakin maju. “Manajer tahu betul betapa bagusnya Iwobi dan kami berharap yang terbaik untuk Iwobi. Alex masih sangat muda dan sudah dijalur yang bagus.” (Sumber: Arsenal)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gagal Puncaki Klasemen Grup A, Ini Curhatan Juru Taktik PSG