Pahlawan Muda Milan Ini Diklaim Sebagai Titisan Andrea Pirlo

Manuel Locatelli yang menyumbang satu gol saat menghadapi Sassuolo disebut memiliki gaya bermain seperti Andrea Pirlo. (Sumber Foto: superscommensse)

Manuel Locatelli pahlawan Milan vs Sassuolo

Sepakbola.com, Milan – Nama Manuel Locatelli sedang mencuat akhir pekan kemarin setelah menjadi salah satu pahlawan dalam kemenangan gemilang AC Milan atas Sassuolo di Giornata 7. Locatelli mencetak gol penyeimbang sebelum akhirnya Gabriel Palleta memastikan kemenangan Il Diavolo Rosso.

Agen sang pemain, Stefano Castelnovo, tidak ragu-ragu menyebutnya sebagai titisan Andrea Pirlo, gelandang karismatik yang pernah membela Milan di tahun 2001 hingga 2011.

“Kami sangat senang,” ucap Castelnovo kepada MilanNews.

“Ini bak pembuktian dari Locatelli, dia itu pemain penting. Saat ini jangan terlalu banyak menyorotnya karena dia masih muda dan masih harus banyak berkembang walaupun punya permulaan yang sangat positif.”

“Dalam empat laga terakhir Ia mulai menemukan konsistensi, [Pelatih Vincenzo] Montella mempercayainya dan itu tanda Locatelli punya kualitas,” lanjutnya.

Tanpa ragu Castelnovo menyebut kliennya memiliki kemiripan dengan deep-lying playmaker legendaris Italia yang juga pernah membela AC Milan, Andrea Pirlo.

Ia berkata: “Saya menganggapnya seperti Andrea Pirlo, yang kebetulan juga idolanya. Pirlo mampu berpikir cepat, dan Locatelli juga punya kemampuan itu.”

Castelnovo lantas menjelaskan soal situasi kontrak Locatelli yang kini berusia 18 tahun bersama Milan.

“Dia sudah memperpanjang kontrak beberapa bulan lalu, itu bukan hal baru. [CEO Adriano] Galliani juga sudah pernah berkata bahwa kesepakatan sudah dicapai pekan-pekan ini” tutupnya kemudian. (Sumber : Football Italia)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jika Hengkang Dari Nice, Inikah Tiga Klub Yang Berpotensi Dapatkan Si Bengal?