Pasca Laga Jerman vs Ceko, Begini Reaksi Fans Die Mannschaft Terhadap Ozil Di Twitter

Di laga konta Republik Ceko, Mesut Ozil membuat assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh Thomas Muller.

Mesut Ozil / Jerman

Sepakbola.com, Berlin – Pemain Arsenal, Mesut Ozil, mendapatkan banyak pujian mengenai performanya setelah pertandingan Jerman vs Ceko pada babak Kualifikasi Piala Dunia Grup C Minggu (9/10) dini hari WIB.

Ozil menjadi starter dalam laga kualifikasi Piala Dunia bersama skuat Jerman. Di laga itu Jerman menang dengan skor 3-0. Mantan pemain Real Madrid menjadi kreator utama serangan Der Panzer. Ozil membuat assist dalam gol yang dicetak oleh Thomas Muller.

VIDEO ASSIST OZIL UNTUK MULLER

Umpan cerdik Ozil kepada striker Bayern Munchen membuatnya layak menjadi maestro assist di skuat Jerman. The Panzer di laga itu terlihat sangat nyaman menghadapi Ceko, dengan Muller menciptakan brace dan satu gol dari Toni Kroos yang juga mencantumkan namanya di papan skor.

Itu membuat bintang Arsenal mendapatkan pesan di Twitter setelah performa gemilangnya.

 

 

 

 

Fans Arsenal pun kini berharap kepada Ozil untuk melanjutkan performa apiknya bersama Jerman itu ke skuat Arsene Wenger minggu depan. Arsenal akan menghadapi Swansea pada hari Sabtu (15/10), dan kemenangan akan membuat mereka terus bisa membuntuti pemuncak klasemen Manchester City. (hitc.com)

BACA JUGA
Thierry Henry Tak Rela Mantan Pelatihnya Terus Dijadikan Kambing Hitam

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini