Pemain Buangan Guardiola Ini Bersyukur Tinggalkan Manchester City Untuk Gabung Sevilla

Bergabung dengan Klub LaLiga, Sevilla, disebut Nasri sebagai penyelamat kariernya yang mulai meredup setelah delapan musim bermain di Liga Inggris bersama Arsenal dan Manchester City.

samirnasri-fourfourtwo

Sepakbola.com, Sevilla – Disingkirkan dari skuat Manchester City musim ini, Samir Nasri akhirnya memutuskan untuk pergi dengan status pinjaman dan mencoba mencari tantangan baru di La Liga.

Bersama klubnya saat ini, Sevilla, gelandang 29 tahun ini sudah menjalani permulaan yang apik. Sudah turun lima kali di kompetisi domestik, Nasri berhasil membukukan dua gol dan satu assist.

Gelandang asal Prancis tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman dengan lingkungan baru dan merupakan sebuah keputusan bagus meninggalkan Etihad Stadium meskipun Pep Guardiola pernah bilang dirinya masih dibutuhkan.

Berat badannya yang sempat dinilai kegemukan diperkirakan menjadi faktor mengapa eks Arsenal ini dipinggirkan Guardiola.

“Aku butuh kerja ekstra setelah liburan karena di musim sebelumnya aku banyak menderita cedera, aku kembali dan aku berusaha,” ungkapnya pada RMC Sport. “Aku punya hubungan yang baik dengan pelatih Jorge Sampaoli dan aku berterima kasih padanya karena telah membantuku di Sevilla,”

“Aku memutuskan untuk kemari karena tahu di klub ini banyak pemain hebat,” tutup mantan penggawa tim nasional Prancis ini. (Manchester Evening News)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Klaim Manchester City Bermain Lebih Baik Dari Barcelona Dan Bayern Munchen, Setuju?