Pemain ‘Kuli’ Liverpool Ini Bersyukur Pernah Tolak Manchester United

Sadio Mane tak berpikir dua kali saat Liverpool datang pertengahan tahun ini. (Foto: ESPNFC)

mane-lfc_espnfc

Sepakbola.com, Liverpool – Jelang super bigmatch Premier League antara Liverpool dan Manchester United, Sadio Mane mengungkapkan pernah menolak tawaran Red Devils.

Saat masih membesut MU, Louis van Gaal berusaha memindahkan Mane dari Southampton ke Old Trafford di pertengahan 2015. Namun pemain depan asal senegal itu akhirnya berlabuh di Anfield jelang bergulirnya musim ini.

Mane langsung tampil beringas dengan tiga gol dari enam pertandingan. Jelang duel kontra Setan Merah, Mane mengaku pernah menolak MU adalah keputusan tepat dalam kariernya.

“Sejujurnya, saat itu ada beberapa klub yang tertarik secara bersamaan tapi saya tak membuat pilihan,” papar Mane.

“Ronald Koeman tak senang dengan rumor itu karena dia ingin saya bertahan. Tapi itu terlalu rumit bagi saya, karena belum saatnya saya pergi.”

Baru ketika Liverpool datang pertengahan tahun ini, Mane mau meninggalkan Soton karena tawaran datang di situasi yang tepat.

“Ketika itu hanya Liverpool yang datang dan saya sadar ingin bergabung. Itu berbeda karena momennya tepat untuk saya. Dan akhirnya saya datang ke Liverpool dan bahagia. Sekarang saya senang akan main lawan Manchester United,” tandas winger bertenaga ini.

Duel Liverpool versus MU berlangsung di Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB. (Sumber: Soccerway)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Siap Jaga Sturridge Dari Godaan West Ham