Pemain Kunci Real Madrid Jalani Operasi Lutut, Zidane Masuki Periode Sulit?

Luka Modric harus menjalani operasi lutut dan harus absen membela Real Madrid lebih dari sebulan. (Sumber: Dailymail)

Luka Modric operasi lutut

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid mulai goyah musim ini, setelah kehilangan Casemiro kini mereka harus kehilangan Luka Modric yang harus menjalani operasi lutut untuk menyembuhkan cedera yang terus mengganggunya.

Ini berarti pemain timnas Kroasia ini akan absen lebih dari satu bulan dan ini menjadi pukulan keras untuk Zinedine Zidane karena dalam empat pertandingan terakhir mereka hanya mendapat hasil seri, ini tak lebih baik dari awal musim Rafael Benitez.

Untuk memperbaiki catatan ini akan lebih sulit sekarang karena Zidane tak bisa memainkan Modric karena Los Blancos akhirnya memutuskan untuk mengoperasi lututnya dengan harapan ini tidak menjadi masalah Modric lagi ke depannya.

Sekarang Modric perlu istirahat total selama dua minggu kemudian dia akan mendapat latihan khusus untuk memperkuat lututnya sampai dia dipastikan siap bermain kembali. Diperkirakan untuk benar-benar pulih Modric butuh waktu paling cepat satu bulan.

“Kami akan melewati periode yang sulit,” kata Zidane kepada Passion Foot. “Tetapi pemain hebat , mereka ingin memenangkan semuanya dan mereka memiliki keinginan yang sama untuk bermain,”

Usai jeda internasional Real Madrid akan bertandang ke markas Real Betis (16/10) sebelum menjamu Legia Warsawa di Liga Champions. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Simak! Bukti Moncernya Penampilan Vazquez Dan Kovacic