Pemain Legenda Yakin Mourinho Bisa Antarkan Trofi Untuk Manchester United, Tapi…

Teddy Sheringham mengingatkan Jose Mourinho tentang risiko tak memenani trofi di klub sebesar Manchester United. (Sumber foto: Sky Sports)

Jose Mourinho

Sepakbola.com, Manchester – Teddy Sheringham melihat masa depan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho akan kembali cerah setelah mereka mengawali musim ini dengan cukup baik.

Sheringham sadar betul jika mengembalikan kejayaan United yang sirna dalam beberapa musim terakhir memang bukan pekerjaan mudah. Louis van Gaal yang notabene pelatih hebat saja gagal membesut pasukan Setan Merah.

Untuk itu, Sheringham juga memberi peringatan kepada pelatih asal Portugal itu jika ia gagal memberikan trofi musim ini, maka masalah besar akan menghampirinya.

“Akan selalu jadi tugas berat untuk mengubah apa yang terjadi musim lalu. Namun kami sudah mencatat permulaan yang solid, Premier League masih memasuki fase awal. Saya yakin Mourinho memiliki aura untuk meraih sukses,” tutur Sheringham di Goal International.

“Saya kira tidak akan ada target realistis ketika anda bekerja di Manchester United. Anda diharapkan untuk memenangkan banyak trofi, dan jika ia tidak melakukannya akan ada banyak masalah.”

“Karena memenangkan trofi adalah hal yang diharapkan kepada pelatih yang berkarier di klub top di negeri ini.” (Goal Internasional)

 

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Masih Terpuruk, Pemain Leicester City Sudah Lupakan Status Juara Bertahan?