Peminat Defender Yang Tersisih Dari Skuat Manchester United Ini Bertambah, Siapa Lebih Kuat?

Sebelumnya Inter Milan telah masuk dalam perburuan full-back Manchester United, Matteo Darmian.

full-back Manchester United, Matteo Darmian.

Sepakbola.com, Turin – Juventus dikabarkan siap menikung Inter Milan dalam perburuan full-back Manchester United, Matteo Darmian.

Juventus yang sedang mencari pelapis Dani Alves diberitakan oleh SportMediaset mengincar mantan penggawa Torino tersebut.

Sebenarnya Juventus masih punya nama Stephan Lichtsteiner di posisi bek kanan, namun kontraknya akan berakhir di Juni nanti dan pemain asal Swiss ini sudah tidak didaftarkan dalam skuat Liga Champions.

MU sebagai pemilik Darmian meminta fee sebesar 18 juta Euro bagi para peminat. Inter yang memang sudah terang-terangan tertarik menawarkan opsi peminjaman dengan mahar 1 juta Euro sebelum dipermanenkan setelahnya dengan harga 14 juta Euro.

Jika Pindah ke Nerazzurri, peluang bermain bek internasional Italia itu lebih terbuka apalagi Darmian ingin mempertahankan tempat inti di skuat Gli Azzuri.

Posisinya yang pernah memperkuat Il Toro yang notabene rival sekota Bianconeri bisa menjadi sandungan untuk pindah ke raksasa Turin walaupun bermain di Liga Champions bisa menjadi iming-iming yang bagus. (Sumber : Football Italia)

Penulis : Izzuddin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kabar Duka Dari Liverpool, Sosok Paling Loyal The Reds Meninggal Dunia