Pendukung Argentina Kecewa Striker Inter Ini Tak Masuk Timnas

Mauro Icardi dapat dukungan suporter untuk kembali ke tim nasional Argentina. (Foto: 101greatgoals)

mauro-icardi-101-great-goals

Sepakbola.com, Buenos Aires – Para fans tim nasional Argentina memprotes keputusan tidak dipanggilnya mesin gol Inter Milan, Mauro Icardi, untuk memperkuat Albiceleste di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Setelah laga mengecewakan kontra Peru yang berakhir 2-2 dan kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Paraguay, para penggemar sepak bola di Argentina mengutarakan ketidakpuasan mereka.

Dengan cederanya Lionel Messi, para penyerang lainnya seperti Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero, yang notabene juga berlabel bintang, malah bermain di bawah ekspektasi. Suporter pun menuntut dipanggilnya nama-nama baru, termasuk kapten La Beneamata tersebut.

Walaupun sudah membuktikan diri dengan 63 gol dari 129 penampilan selama berkarier di Serie A, Icardi cuma punya sebiji caps bersama Argentina, itupun di tahun 2013.

Kehidupan penyerang 23 tahun yang lekat dengan kontroversi itu, disebut-sebut menjadi penghalangnya untuk berseragam tim Tango lagi. Yang paling heboh tentu saat Icardi terlibat cinta segi tiga dengan istrinya sekarang, Wanda Icardi, dan juga eks rekannya di Sampdoria, Maxi Lopez.

Dengan peforma Icardi yang kini konsisten mencetak gol dan menurunnya performa sejumlah nama besar di timnas Argentina, tentu peluang topskorer Serie A 2014-15 ini untuk kembali membela negaranya semakin besar. (Sumber: Football Italia)

Penulis : Izzuddin Faruqi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dybala Masih Absen Kontra Atalanta, Allegri Akan Duetkan Higuain Dengan Bomber Kawakan Kroasia