Penyerang Terbuang MU Ini Kembali Dikaitkan Dengan Milan, Tahun Depan?

Rossoneri terus memantau situasi Memphis Depay yang kian sulit dapat tempat di skuat utama Manchester United. (Foto: Daily Mail)

Memphis Depay Manchester United

Sepakbola.com, Milan – AC Milan kembali dikaitkan dengan kepindahan bintang terbuang Manchester United, Memphis Depay, pada bursa transfer Januari tahun depan.

Pemain internasional Belanda itu tiba di Old Trafford pada musim panas 2015, tapi baru bermain 12 menit sejauh Premier League musim ini bersama pelatih Jose Mourinho.

Menurut the Daily Express, Rossoneri sedang memantau situasi Depay dan berpotensi membuat tawaran untuk penyerang berusia 22 tahun itu ketika jendela transfer kembali dibuka awal tahun depan.

Pada bulan Januari mendatang, AC Milan akan kembali berbisnis dalam bursa transfer seperti yang dijanjikan oleh pemilik baru mereka asal China.

Ini berarti klub yang bermarkas di San Siro itu seharusnya tidak memiliki masalah dalam memenuhi harga yang diminta Manchester United sebagai mahar, demi memboyong mantan pemain PSV Eindhoven tersebut. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Belum Pikirkan Kembali Ke Chelsea, Ini Fokus Pasalic Sekarang