Performa Manchester City Oke, Pep Ogah Tambah Pemain Di Bursa Transfer Januari?

Guardiola telah menghabiskan dana hampir sebesar 200 juta pounds pada bursa transfer musim panas.

Pep Guardiola Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan tidak berencana membeli pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Guardiola telah menghabiskan dana hampir sebesar 200 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu, dengan mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Nolito, John Stones, Claudio Bravo, Ilkay Gundogan, Leroy Sane dan Gabriel Jesus.

Nama terakhir dari daftar itu adalah satu-satunya pemain saat ini tidak berada di Manchester City, karena setelah proses selesai ia dikirim kembali ke Palmeiras untuk dipinjamkan selama enam bulan.

Pemain muda sensasional asal Brasil itu akan tiba di Manchester City pada Januari mendatang dan Guardiola dikabarkan tidak berencana untuk berburu pemain baru lain pada pertengahan musim mendatang.

Manchester City saat ini masih menempati posisi puncak di klasemen Premier League, tetapi mereka memiliki poin yang sama dengan Arsenal (19 poin), dan hanya selisih gol yang memisahkan kedua klub itu.

Guardiola telah memimpin Manchester City meraih enam kemenangan beruntun di awal musim ini, tetapi kekalahan dari Tottenham Hotspur dan hasil imbang dengan Everton membuat tim lain mulai mendekati mereka di klasemen. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Muda Ini Tegaskan Spurs Masih Termasuk Kandidat Kuat Peraih Gelar Liga