Perkembangan Terbaru Mengenai Suramnya Masa Depan Vidal Di Barcelona

Pertemuan agen Vidal dengan direktur olahraga Barcelona menemui jalan buntu. (Foto: Getty Images)

vidal-getty

Sepakbola.com, Barcelona – Bek kanan Barcelona, Aleix Vidal dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada awal bursa transfer Januari, menyusul gagalnya pembicaraan antara agennya dan pihak klub.

Laporan Catalunya Radio mengklaim agen Vidal bertemu dengan direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, di Andorra awal pekan ini. Pertemuan membahas dan mengklarifikasi masa depan Vidal di raksasa Catalan, namun tak ada kata sepakat dalam pertemuan tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan kecewa sejak kemenangan Barcelona di Leganes beberapa waktu lalu, karena saat itu Luis Enrique lebih memilih memasang pola tiga bek ketimbang memainkannya di posisi bek kanan.

Mantan pemain Sevilla tersebut masih punya kesempatan membuktikan diri di laga kontra Deportivo La Coruna akhir pekan ini, setelah Sergi Roberto dikabarkan mengalami cedera saat memperkuat timnas Spanyol.

Namun, jika ia tidak pasang lagi oleh Enrique, bisa jadi masa depnnya di Camp Nou memang akan segera berakhir. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Kiri Napoli Pancing Atletico Madrid Dan Chelsea Untuk Merekrutnya