,

Persegres Tak Mau Kehilangan Poin Saat Bertemu Arema

Persegres Greasik / TSC 2016

Sepakbola.com, Gresik – Langkah Persegres Gresik di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 bak roller coaster bahkan cenderung tidak stabil. Sempat bangkit ketika bertemu Barito Putera, Laskar Joko Samudro kembali menelan kekalahan atas PS TNI dengan skor 2-0.

Pada laga melawan Arema Cronus yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Jumat (7/10), Persegres Gresik coba berusaha keras untuk tidak kalah di pertandingan nanti malam.

Pelatih Eduard Tjong sudah mengetahu kelemahan saat Persegres dibabat PS TNI. Keroposnya lini belakang yang membuat timnya kurang stabil di ISC A 2016, tengok saja jumlah kebobolan mereka yang mencapai angka 40 gol. Rapor tersebut membuat Persegres Gresik United menjadi tim yang paling banyak kebobolan sampai pekan ke-21

Selain keroposnya benteng pertahanan, mantan pelatih PS TNI dan timnas U-19 Indonesia itu pun menilai mental dan visi bermain anak asuhnya harus terus diasah. Pendekatan personal pun dilakukan Eduard tjong untuk memperbaiki dua hal tersebut.

“Saya sudah berbicara kepada beberapa pemain secara personal. Apalagi, lawan yang akan kami hadapi di laga selanjutnya adalah Arema Cronus. Mereka tim kuat dan jika kami mampu meraih kemenangan atas mereka, tentu mental bermain kami bakal membaik,” beber Eduard Tjong.

Lebih lanjut saat menghadapi Arema, Edu tak lantas surut. Terlebih, di laga tersebut Persegres Gresik United bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Eduard Tjong pun bertekad mempersembahkan tiga poin.

Memang di laga Riyandi Ramadhana tak akan main karena cedera hamstring. Selain itu, Agus Indra dan Ghozali Muhamaram Siregar juga belum bisa dipastikan bisa tampil mengingat kondisi mereka yang juga masih dibekap cedera.

“Untuk Agus Indra dan Ghozali Muharam Siregar, kondisinya masih kami pantau. Tentu, akan menjadi kehilangan besar bagi kami jika keduanya tidak bisa bermain. Tapi sekali lagi main di kandang, kami wajib meraih 3 poin,” demikian Eduard Tjong. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

andik-irfan-boaz-Indonesia-vs Malaysia.

Myanmar Pastikan Gelar Uji Coba Lawan Indonesia Pada 4 November

Marcos Rojo Manchester United

Jarang Main, Bek Manchester United Ini Akui Tak Punya Masalah Dengan Mourinho