Persib Bandung Coba Hadang Pemuncak Klasemen Di Madura

Dengan beberapa evaluasi yang sudah dilakukannya, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa peluang untuk mendapatkan poin masihlah terbuka.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Madura – Persib Bandung siap menghadang laju pemuncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan pihaknya sudah mengevaluasi timnya, terutama memperbaiki komunikasi, kekompakan dan organisasi tim. Hal ini tentu demi membuat Madura United kehilangan poin di hadapan pendukung sendiri.

“Saya sudah memperbaiki kerjasama antar pemain, komunikasi antar lini, dan saya menilai mereka sudah siap. Madura tim yang serius untuk menjadi kandidat juara. Kita jangan over confidence saat menghadapi mereka,” komentar Djadjang terkait laga yang rencananya akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 18:00 WIB tersebut.

Lebih lanjut Djadjang mengaku sangat yakin jika lini belakangnya akan tampil solid meski tanpa Rudolof Yanto Basna yang sedang membela Timnas. Diogo Ferreira dan Vladimir Vujovic dipercaya Djadjang dapat menjadi tembok pertahanan yang kokoh setelah evaluasi.

“Kita sudah coba tanpa Basna dalam latihan, dan saya pikir Rodrigues tinggi, untuk bola-bola atas bisa diantisipasi oleh Diogo atau Vladimir. Keduanya tidak akan saling mengandalkan satu sama lain,” tambahnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini