Persib Siap Curi Poin Dari Kandang Mitra Kukar

Djadjang Nurdjaman bertekad memperbaiki rekor tandang Persib Bandung.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Tenggarong – Persib Bandung akan tampil tanpa beban saat menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 16 Oktober. Maung Bandung tak peduli dengan tren bagus Naga Mekes sedang di putaran kedua Indonesian Soccer Championship.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman bertekad memperbaiki rekor tandang. Terlebih tiga laga away terakhir berujung kekalahan. Kemenangan laga tandang baru diraih satu kali di markas Persipura Jayapura. Sisanya Maung Bandung menuai kekalahan dan hasil imbang.

“Saya cukup senang ada perkembangan beberapa hal dari pemain, terutama semangat dan mental bermain. Pada tiga pertandingan away kami selalu kalah, pada pertandingan ini kami tak ingin kalah,” katanya.

Djanur juga menambahkan timnya juga akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan untuk sang tuan rumah. Selain itu ia memastikan pertandingan nanti malam diprediksi akan alot.

“Kami akan berbuat maksimal pertandingan bakal cukup alot di lapangan. Kami akan berjuang untuk meraih hasil maksimal untuk perbaiki catatan kami di sini,” tambahnya.

Secara terpisah, Dias Angga Putra mengaku siap mengamankan target mencuri poin di markas Mitra Kukar. Dias punya tekad melanjutkan tren kemenangan atas Bhayangkara FC.

“Kami datang bukan untuk jalan-jalan, kami ingin memenangkan pertandingan, dengan catatan selama ini yang cukup berat laga tandang,” kata Dias. (Sumber: Persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini