,

Petinggi Federasi Sepakbola Argentina Sebut Messi Tak Menjaga Diri Dengan Baik

messi-cedera
Lionel Messi harus absen di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Argentina bulan ini (4/10)

Sepakbola.com – Argentina alan berduel kontra Paraguay pasca meraih hasil kurang maksimal kontra Peru dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Di kedua laga tersebut Albiceleste tak akan diperkuat Lionel Messi yang masih menjalani pemulihan pasca cedera saat bertanding menghadapi Atlético Madrid di Camp Nou.

Jorge Miadosqui, sekretaris tim nasional Argentina mengemukakan pendapatnya terkait cedera-cedera yang terus dialami pemain kelahiran Rosario belakangan ini. Ia menganggap kondisi tersebut terjadi karena sang pemain memaksakan diri untuk bermain terus-menerus.

“Aku rasa tim nasional menjaga cedera pemain dengan cara yang lebih baik. Kami mengirimkan satu dokter tim untuk mendampingi operasi Augusto Fernández’ dan mengecek kondisi Messi. Sangat penting untuk menjaga semua pemain.”

“Masalah muncul ketika pemain tak menjaga diri mereka sendiri dengan baik karena ingin bermain sepanjang waktu,” kata Miadosqui.

Meski begitu, ia menyanjung para pemain yang telah berjuang untuk tim nasional Argentina.

“Kami memberi penghargaan kepada para pemain yang bermain untuk Argentina dan melakukannya dengan bangga mengenakan segaram biru putih.”

Miadosqui kemudian berbicara tentang hubungan antara timnas Argentina dengan Barcelona. Ia berkata: “Kami punya hubungan normal dan kami menanti Leo kembali dalam kondisi terbaiknya secepat mungkin.”

Megabintang Barcelona diharapkan akan kembali bermain di Liga Champions menghadapi Manchester City pada 19 Oktober. (Sumber: marca)

BACA
Kandidat Pesepakbola Terbaik FIFA 2017: Cristiano Ronaldo Paling Diunggulkan!