Petinggi Juventus Bantah Bakal ‘Pulangkan’ Striker Spanyol Ini

Alvaro Morata kesulitan bermain reguler di skuat inti pilihan Zinedine Zidane. (Foto: Marca)

Alvaro Morata Real Madrid

Sepakbola.com, Turin – Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta membantah laporan yang mengklaim klubnya sedang mencoba merekrut Marcelo Brozovic atau Alvaro Morata.

Marotta menepis hal tersebut saat berbicara kepada Mediaset Premium jelang laga Serie A kontra Empoli, yang berhasil mereka menangkan dengan skor 3-0.

Halaman depan Tuttosport hari ini menulis bagaimana Juventus mencoba untuk membawa Morata kembali, setelah striker internasional Spanyol itu masih berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di skuat inti Real Madrid.

“Kami mengingat dia dengan penuh kasih sayang dan masih sangat menyukainya, tapi saat ini tidak ada yang konkret,” kata Marotta.

Marotta juga ditanya tentang rumor gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, yang kesulitan bermain reguler bersama Nerazzurri dan menjadi sasaran Juve selama musim panas ini.

“Dia adalah pemain Inter dan saya berharap mereka akan menjaganya erat-erat, jadi saya benar-benar ragu kami kita bisa memboyongnya,” demikian Marotta. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Akhiri Spekulasi, Marcelo Brozovic Perpanjang Kontrak Bersama Internazionale