Pincang Kontra Barito Putera, Persija Tetap Cari Kemenangan Kedua

Macan Kemayoran akan tampil pincang lantaran beberapa amunisinya absen.

Persija Jakarta

Sepakbola.com, Solo – Persija Jakarta tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang menjamu Barito Putera pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-22, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10). Pasalnya, mereka baru saja meraih kemenangan perdana setelah selalu gagal selama 14 pertandingan berutun.

Namun di laga ini Macan Kemayoran akan tampil pincang lantaran beberapa amunisinya absen. Salah satunya adalah kiper Andritany Ardhiyasa yang mendapatkan panggilan tim nasional Indonesia untuk melawan Vietnam.

Selain Bagol, ada nama Ismed Sofyan yang absen karena akumulasi kartu dan Rachmad Affandi juga absen karena sakit. Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Andritany, pelatih Muhammad Zein Al Hadad sudah menyiapkan Reky Rahayu dan Daryono.

Sedangkan di sektor bek kanan sebagai pengganti Ismed, tersedia nama Novri Setiawan dan Vava Mario Yagalo. Sedangkan di lini depan masih banyak persediaan seperti Emmanuel Kenmogne dan Greg Nwokolo.

Dalam laga ini tim asal ibukota akan menggunakan pola 4-2-3-1, dimana Ramdani Lestaluhu, Ade Jantra, dan Greg Nwokolo akan turun terlebih dahulu untuk mengirimkan umpan-umpan kepada Pacho.

“Kami ingin anak-anak bisa terus mempressing pemain lawan agar posisi pemain kami tidak terlalu jauh dari gawang lawan. Jika nantinya kehilangan bola, mereka bisa langsung merebut bola tersebut, ini yang terus kami asah,” ucap Mamak.

Sementara bomber Persija, Pacho Kemnogne kemenangan Persija atas Perseru bisa membangkitkan keterpurukan. Namun ia mengingatkan rekan-rekannya agar terus bekerja maksimal supaya Persija terus meraih hasil positif.

“Saya yakin Persija bisa kembali ke jalur kemenangan. Dengan kerja keras semua pemain, kami bisa memenangi setiap pertandingan,” Pacho menambahkan. (sumber: jacatra).

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini