Playmaker Senior Ini Ingin Gantung Sepatu Di Real Madrid

Sempat dianggap transfer gagal saat baru diangkut dari Tottenham Hotspur pada 2012, perlahan Modric membuktikan diri pantas jadi figur kunci. (Foto: Zimbio)

modric-madrid-zimbio

Sepakbola.com, Madrid – Setelah mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Real Madrid, playmaker senior Luka Modric berharap bisa terus berkarier di Los Blancos hingga gantung sepatu.

Kontrak baru membuat gelandang asal Kroasia itu akan tetap berseragam El Real hingga Juni 2020, atau saat dirinya berusia 34 tahun.

Sempat dianggap transfer gagal saat baru diangkut dari Tottenham Hotspur pada 2012, perlahan tapi pasti Modric membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi seorang figur kunci.

“Saya harap ini bukan perpanjangan kontrak terakhir. Ambisi saya adalah mengakhiri karier di Real Madrid dan kontrak baru membuat saya makin dekat dengan tujuan tadi,” ujar playmaker bernomor punggung 19 tersebut pada konferensi persnya usai teken kontrak anyar.

“Tapi itu tetap bergantung pada banyak faktor. Saya benar-benar ingin pensiun di sini. Saya ingin berterima kasih pada klub dan presiden atas kepercayaannya. Saya berjanji untuk terus bekerja keras demi memenuhi keinginan klub terbaik dunia ini.” pungkas Modric.

Patut ditunggu bagaimana kelanjutan karier Luka Modric di Santiago Bernabeu usai cedera lutut yang harus memaksanya absen selama sebulan. (FourFourTwo)

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bintang La Liga Kudeta Tiga Besar Nominasi The Best FIFA Men's Player 2016