PREDIKSI Argentina vs Paraguay: Perjuangan Albiceleste Tanpa Messi

Tiga poin penting akan diperebutkan Argentina dan Paraguay yang kini berada di posisi ke-5 dan 6 dengan selisih hanya 4 poin saja.

Prediksi Argentina vs Paraguay

Sepakbola.com, Cordoba – Argentina akan melanjutkan perjuangan mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL dengan menghadapi tantangan dari Paraguay, Kamis (13/10) pagi WIB, mendatang

Pertandingan Argentina vs Paraguay sangat penting bagi kedua negara. Hingga kini, Argentina dan Paraguay berurutan ada di posisi ke 5 dan 6 dengan selisih hanya 4 poin saja. Kemenangan di laga ini tentu akan sangat berharga bagi asa lolos ke Rusia kedua tim.

Argentina kali ini masih akan tanpa bintang mereka Lionel Messi yang masih dalam pemulihan cedera. Posisi Messi kemungkinan akan kembali di isi oleh Paulo Dybala.

Sementara itu, Paraguy yang tak terlalu diunggulkan di pertandingan ini diperdiksi akan memperketat pertahanan mereka dan mencuri kesempatan untuk bisa melakuakn serangan balik cepat.

PEMAIN KUNCI

Gonzalo Higuain (Argentina)

argentina-striker-gonzalo-higua-n

Penyerang termahal sepanjang sejarah Juventus ini mencetak satu gol di laga kontra Peru pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu yang lalu. Di pertandingan nanti, perannya akan sangat vital bagi lini serang Albiceleste. Namun, mantan Attacente Napoli itu tentu perlu sokongan kuat dari lini tengah.

Dario Lezcano (Paraguay)

lezcano-pa

Penyerang Ingolstadt berusia 26 tahun ini adalah figur tangguh di lini depan Paraguay masa kini. Meski tak setajam pendahulunya yaitu Roque Santa Cruz, pemain 26 tahun ini tetap punya cukup kemampuan untuk merepotkan lini belakang Argentina.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN ARGENTINA VE PARAGUAY

Argentina XI: Romero, Roncaglia, Mercado, Demichelis, Rojo; Kranevitter, Mascherano, Dybala, Agüero, Di Maria, Higuaín

Paraguay XI: Barreto, Moreira, Gomez, Da Silva, Candia, Rojas, Riveros, Ayala, Romero; Benitez, Lezcano

PREDIKSI SKOR

Argentina hanya meraih hasil seri di kandang Peru beberapa hari yang lalu saat kapten mereka Lionel Messi tak bisa tampil. Banyak kalangan yang menilai, Argentina masih sangat tergantung pada pemian Barcelona tersebut.

BACA JUGA
PREDIKSI Benfica vs Napoli: Laga Hidup Mati

Di pertandingan melawan Paraguay ini, Messi juga dipastikan tak bisa tampil kerena masih menjalani pemulihan cederanya. Namun, dengan skuat yang di miliki dan akan tampil di publik sendiri, Argentina harusnya bisa mengatasi perlawanan Paraguay.

Status tak diunggulkan justru bisa membuat para pemain Paraguay tampil lepas dan bisa saja mereka memberi kejutan. NamuN, diprediksi laga Argentina vs Paraguay akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini