PREDIKSI Arsenal vs Ludogorets: The Gunners Tengah Perkasa

Ludogorets Razgrad akan berkunjung ke London dengan harapan untuk meraih setidaknya satu poin dari kandang Arsenal, Emirates Stadium.

Prediksi Arsenal vs Ludogorets

Sepakbola.com, London – Arsenal akan menjamu Ludogorets Razgrad dalam lanjutan kompetisi Liga Champions Grup A di Emrates Stadium, Kamis (20/10). Mampukah Arsenal meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua klub. Sementara Ludogorets masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini, Arsenal berhasil memulai perjalanan mereka dengan meraih hasil imbang 1-1 melawan Paris Saint-Germain, dan kemudian mengalahkan FC Basel dengan skor 2-0.

Ludogorets akan berkunjung ke London dengan harapan untuk meraih setidaknya satu poin. Itu merupakan misi yang sulit, namun mereka tetap memiliki senjata di depan yang bisa mengancam pertahanan Arsenal.

Sayap kanan Brasil Jonathan Cafu dan striker Rumania Claudiu Keseru dapat menyakiti garis pertahanan The Gunners. Cafu khususnya adalah pemain yang berpotensi untuk merepotkan, dan pemain sayap berusia 24 tahun akan termotivasi untuk menunjukkan bahwa ia memiliki kualitas untuk bermain di klub dari salah satu liga top Eropa.

Oleh karena itu, manajer Arsenal Arsene Wenger tidak akan meremehkan klub raksasa Bulgaria itu di pertandingan kali ini. Namun beruntung The Gunners tidak banyak mengalami masalah cedera, dan bisa tampil dengan para pemain terbaik mereka.

PEMAIN KUNCI

Alexis Sanchez

Prediksi Arsenal vs Ludogorets
Sumber: Metro

Pemain sayap asal Chili ini tengah berada dalam performa yang sangat baik saat ini. Kemenangan Arsenal atas Swansea City di Premier League Sabtu lalu tak akan tercapai tanpa andil dari mantan pemain Barcelona ini.

Sejauh musim ini, Alexis Sanchez telah menciptakan empat gol dan tiga assist di kompetisi Premier League dan merupakan senjata utama The Gunners untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Pertahanan Ludogorets wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

BACA JUGA
Pelatih Perancis Tak Yakin Pogba Raih Ballon d'Or, Apa Alasannya?

Marcelinho

Sumber: Four Four Two
Sumber: Four Four Two

Marcelinho akan menjadi salah satu pemain yang berpotensi merepotkan pertahanan Arsenal di pertandingan ini. Kemampuannya sebagai gelandang serang cukup lengkap, dan ia memiliki ketajaman yang bisa menjadi perhatian bagi pertahanan The Gunners.

Sejauh musim ini Marcelinho telah menciptakan empat gol dalam delapan pertandingan di kompetisi lokal. Selain itu ia juga telah menyumbangkan satu assist untuk timnya di kompetisi Liga Champions musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN ARSENAL VS LUDOGORETS

Arsenal XI: Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Cazorla, Xhaka; Sanchez, Özil, Walcott; Giroud

Ludogorets XI: Stoyanov; Natanael, Palomino, Plastun, Cicinho; Juninho, Campanharo; Wanderson, Marcelinho, Jonathan Cafu; Keseru

PREDIKSI

Arsenal akan mendominasi pertandingan ini dengan kualitas skuat yang mereka miliki, dan Mesut Ozil cs akan berusaha untuk mencetak gol secepat mungkin demi bisa mengamankan kemenangan dengan segera.

Prediksi skor: Arsenal 3-0 Ludogorets

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini