PREDIKSI Atletico Madrid vs Granada: Jalan Mulus Pertahankan Singgasana

Atletico mengoleksi nilai sama, yakni 15 poin, dengan Real Madrid yang menempati peringkat kedua La Liga.

prediksi-atletico-madrid-vs-granada

Sepakbola.com – Peluang Atletico Madrid untuk mempertahankan puncak klasemen La Liga semakin terbuka lebar karena pada jornada delapan mereka hanya akan menjamu penghuni juru kunci Granada di Vicente Calderon, Sabtu (15/10) pukul 23.30 WIB.

Atletico saat ini sedang on fire setelah duet Kevin Gameiro dan Antoinne Griezmann berhasil menunjukan kekompakannya melawan Valencia pada laga sebelumnya. Namun kemungkinan besar Diego Simeone akan mengistirahatkan sejumlah pemain guna melakoni laga Liga Champions melawan Rostov tengah pekan depan.

Dalam pertandingan ini Griezmann kemungkinan besar akan kembali diduetkan Gameiro yang sudah mengemas tiga gol. Namun tidak menutup kemungkinan juga pemain Perancis itu akan bermain dengan Fernando Torres yang sudah mencetak dua gol.

Sedangkan Saul dan Koke yang bermain apik sejauh ini akan ditempatkan di lini tengah dan Yannick Carasco dan Angel Correa akan beroperasi sebagai pemain sayap.

Tim tamu Granada sedang mengalami krisis berkepanjangan. Dari tujuh pekan awal, mereka kesulitan bersaing di La Liga. Terbukti mereka hanya meraih dua hasil imbang dan sisanya berupa kekalahan. Granada sendiri baru saja menunjuk Lucas Alcarez sebagai pelatih baru mereka hingga akhir musim nanti.

PEMAIN KUNCI

Antoinne Griezmann

screen-shot-2016-10-13-at-4-06-18-pm

Tak ada yang bisa menghentikan Griezmann. Saat ini namanya berada di puncak top skorer dengan torehan enam gol. Gairah top skorer Piala Eropa 2016 ini untuk mencetak gol terus memuncak. Ia bertekad terus mencetak gol untuk membuktikan diri jika dirinya layak menjadi pemain kelas dunia.

Artem Kravets

"VfB Stuttgart v FC Bayern Muenchen - Bundesliga"

Kravets diharapkan bisa fit dalam laga ini agar bisa menjebol gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak. Pemain Ukraina ini menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan torehan dua gol. Tentunya ketajaman Kravets sangat dinantikan untuk bisa mengantarkan Granada meraih kemenangan perdana.

BACA JUGA
Allenatore Inter Tidak Takut Digusur Simeone

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Atletico Madrid : Lucas Hernandez, Angel Correa, Stefan Savic, Antoine Griezmann, Juanfran, Gabi, Filipe Luis, Kevin Gameiro, Saul Niguez, Jan Oblak, Koke.

Granada : Mehdi Carcela-Gonzalez, Gabriel Silva, Tito, Andreas Pereira, Ruben Vezo, Ezequiel Ponce, Gaston Silva, Alberto Bueno, Guillermo Ochoa, Javi Moreno Marquez, Sergi Samper.

PREDIKSI

Atletico dijagokan menang dalam pertandingan ini. Selain karena bermain di kandang sendiri, mereka juga belum terkalahkan sejak kompetisi musim 2016-2017 ini bergulir. Sementara Granada sendiri kesulitan untuk mendulang poin. Pasukan Lucas Alcarez masih belum menemukan bentuk permainan terbaik untuk mencari kemenangan.

Sepakbola.com memprediksikan Los Rojiblancos akan menang mudah 3-0 dalam laga ini dan berpeluang besar mempertahankan singgasana La Liga.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini