PREDIKSI Chievo vs Milan: Pertahankan Tren Positif Rossoneri

Milan akan berduel dengan Chievo dalam lanjutan giornata 8 Liga Serie A Italia, Senin (17/10).

prediksi-chievo-vs-milan

Sepakbola.com, Verona – Milan akan berkunjung ke Bentegodi untuk menantang Chievo pada hari Senin (17/10). Ini akan menjadi laga sulit bagi Milan mempertahankan tren positif mereka karena Chievo tampil baik di awal musim dan telah memiliki poin yang sama dengan Rossoneri.

Milan tampil begitu meyakinkan di empat pertandingan terakhir Serie A, mereka hanya mendapat satu hasil seri saat bertandang ke markas Fiorentina, sisanya mereka mendapat tiga poin.

Chievo juga tak jauh berbeda, namun mereka mengalami kekalahan melawan Napoli pada 25 September, tetapi sebelum jeda internasional mereka menang 2-0 melawan klub promosi, Pescara.

PEMAIN KUNCI

Lucas Castro

Lucas Castro-footbalitalia

Castro tampil sebagai starter di semua laga Chievo musim ini dan sudah menyumbangkan dua gol yang memastikan kemenangan 2-1 melawan Udinese dan Sassuolo, plus dua assist. Menariknya, Castro berperan sebagai gelandang serang kanan ketika Chievo menggunakan formasi 4-2-3-1.

Carlos Bacca

carlos-bacca-footballitalia

Ini awal musim luar biasa Bacca, dia sudah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan Serie A, kontribusinya besar mengangkat posisi Milan ke peringkat enam. Bacca menjadi top skorer Milan saat ini dan Vincenzo Montella sangat yakin pada striker 30 tahun tersebut.

PREDIKI SUSUNAN PEMAIN MILAN VS CHIEVO

Berita baik untuk Milan usai jeda internasional Cristian Zapata kembali berlatih bersama rekan-rekannya, namun pada laga ini Montella masih belum bisa menurunkan Andrea BErtolacci, Luca Antonelli dan RIccardo Montolivo. Pemain-pemain inia mendapat cedera panjang.

Chievo tak punya masalah dengan cedera, hanya ada du pemainnya yang diragukan bisa tampil , Fabrizio Cacciatore dan Bostjan Cesra, tetapi tampaknya mereka akan pulih tepat waktu.

Chievo (4-3-1-2): Sorrentino;Gobbi, Spolli,Dainelli, Frey; Hatemaj, Rodavanovic, Castro; Birsa; Flores, Inglese

BACA JUGA
PREDIKSI Qarabag vs Fiorentina: La Viola Belum Aman

MIan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kuckka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca,Andriano

PREDIKSI SKOR

Milan memang tampil apik di empat pertandingan terakhir, namun Chievo merupakan lawan yang sangat sulit apalagi mereka harus bermain di Bentegodi. Chievo belum terkalahkan di kandang dalam empat pertandingan terakhir dan musim ini mereka baru kalah dari Sampdoria di kandang.

Dari sejarah lima pertemuan terakhir, Milan masih unggul dengan tiga kemenangan  dan Chievo belum pernah menang. Musim lalu di Bentegodi Chievo hanya bermain imbang 0-0 melawan Milan dan diprediksikan kali ini Milan akan membawa tiga poin ke San Siro.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini