PREDIKSI Crystal Palace vs West Ham: Duel Sengit Dua Tim London

prediksi-crystal-palace-vs-west-ham

Sepakbola.com, London – Crystal Palace akan menjamu West Ham United dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris musim ini. Pertandingan yang mempertemukan dua tim asal London ini akan digelar, Sabtu (15/10) mendatang.

Crystal Palace yang sempat limbung di beberapa laga awal musim ini mulai menemukan konsistensi. Kini, anak asuhan Alan Pardew itu berada di posisi ke-8 di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, West Ham yang bertindak sebagai tamu masih berjuang di papan bawah stelah hanya meraih 1 kali kemenangan dari 7 laga awal Liga Inggris musim ini. Hasil itu membuat tim asuhan Slven Bilic itu hanya berada di posisi ke-18.

Tidak maksimalnya beberapa pemain baru The Hammers ditengarai menjadi penyebab merosotnya performa tim asal London Timur itu di Liga Inggris musim ini.

PEMAIN KUNCI

Christian Benteke / Southampton vs Crystal Palace
Christian Benteke / Crystal Palace

Christian Benteke (Crystal Palace)

Pemain yang didatangkan dari Liverpool pada awal musim ini tersebut punya dampak bagus bagi permainan Palace. Benteke sudah mengemas 3 gol dari 6 laga Liga Inggris musim ini. Anacaman Benteke yang punya keunggulan di udara patus diberi perhatian lebih dari lini pertahanan West Ham.

Dimitri Payet Wesat Ham United
Dimitri Payet / West Ham United

Dimitri Payet (West Ham United)

Pemain 29 tahun ini memang belum bermain sebaik musim lalu bersama West Ham United. Namun, akselerasi dan umpan-umpan manisnya tetaplah berbahaya. Selain itu, motivasinya yang mulai bangkit setelah mencetak gol luar biasa kle gawang Middlesbourgh beberapa pekan lalu juga bisa menjadi suntikan yang berharga bagi The Hammers.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Crystal Palace XI: Mandanda, Ward, Delaney, Tomkins, Dann, Ledley, McArthur, Zaha, Puncheon, Townsend, Benteke.

West Ham XI: Adrian, Arbeloa, Collins, Reid, Ogbonna, Obiang, Tore, Noble, Kouyate, Payet, Antonio.

BACA JUGA
[Worst XI] Daftar 11 Pecundang Fase Grup Liga Champions 2016-2017

PREDIKSI SKOR

Meskipun kedua tim tak punya sejarah rivalitas yang panas. Namun, setiap laga antar dua tim sekota akan selalu berjalan sengit dan seru.

Di laga nanti, hal tersebut dipastikan akan terjadi. Selain itu, duel kecepatan antar kedua tim juga akan tersaji. Kedua tim sama-sama memiliki winger yang kencang dan memiliki kualitas yang tak jauh berbeda.

Beberapa fakta yang tertera di atas membuat laga diprediksi akan berakhir seri dengan kedudukan akhir 1-1.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini