PREDIKSI Dinamo Zagreb vs Sevilla: Tim Tamu Tengah On Fire

Dinamo Zagreb menjadi juru kunci Grup H setelah tak pernah menang, sedangkan Sevilla berada diposisi kedua dengan mengumpulkan 4 poin.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Sevilla

Sepakbola.com, Zagreb – Dinamo Zagreb akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (18/10 dinihari WIB. Mampukah tim tuan rumah raih kemenangan pertamanya, atau bahkan Sevilla akan mencuri poin di kandang lawan? Berikut prediksi Dinamo Zagreb vs Sevilla dari Sepakbola.com.

Tim asal Kroasia ini tengah terluka parah, pasalnya dalam dua laga awal Liga Champions mereka mengalami dua kali kekalahan. Kini mereka berada diposisi paling buncit di Grup H.

Di pertandingan sebelumnya, Zagreb dibantai Juventus dikandang sendiri dengan skor 0-4. Mereka juga mengalami kekalahan dengan skor telak 3-0 oleh Lyon pada awal babak grup.

Sementara itu, Sevilla datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka berhasil menang dalam tiga laga beruntun di La Liga. Sevilla pun berada di peringkat ketiga klasemen La Liga.

Kiprah Sevilla di Liga Champions juga cukup bagus, kini mereka duduk sebagai runner-up Grup H di bawah Juventus dengan sama-sama mengumpulkan poin 4 namun beda selisih gol. Poin empat yang diraih Sevilla berhasil mereka dapatkan setelah menahan imbang Juventus 0-0 pada laga pembuka, dan menang 1-0 atas Lyon.

PEMAIN KUNCI

Ante Coric

Ante Coric/Dinamo Zagreb
Ante Coric/Dinamo Zagreb

Youngster asal Kroasia ini akan menjadi otak serangan bagi Zagreb. Coric baru berusia 19 tahun namun ia telah tampil dengan skuat utama Zagreb sebanyak 65 kali dan sudah menghasilkan sembilan gol. Kecerdasannya dalam mengalirkan bola kedepan diharapkan mampu membuat Zagreb bisa mendapatkan poin pertamanya di Liga Champions musim ini.

Samir Nasri

Samir Nasri/Sevilla
Samir Nasri/Sevilla

Pemain pinjaman dari Manchester City telah tampil cukup mengesankan bersama Sevilla. Di pertandingan kedua di Liga Champions menghadapi Lyon, Nasri berhasil menjadi Man Of The Match. Pemain Prancis itu menjadi andalan Sevilla di lini sebelah kiri. Pergerakan eksplosifnya sangat berbahaya, dan bisa mengancam gawang lawan. Performanya pun diharapkan bisa dilanjutkan kala Sevilla harus bertandang ke Zagreb.

BACA JUGA
[VIDEO] REVIEW Atletico Madrid 0-0 Espanyol: ‎Los Colchoneros Harus Puas Berbagi Satu Angka

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN DINAMO ZAGREB VS SEVILLA

Dinamo Zagreb XI (4-3-1-2): Semper; Stojanovic, Benkovic, Schildenfeld, Pivaric; Machado, Jonas, Pavicic; Coric; Soudani, Fernandes

Sevilla XI (4-1-3-2): Rico, Mercado, N’Zonzi, Escudero, Mariano; Pareja; Vietto, Vazquez, Nasri; Vitolo, Ben Yedder

PREDIKSI SKOR

Kondisi tim tuan rumah yang tak stabil, akan dimanfaatkan Sevilla untuk bisa meraup tiga poin di kandang Zagreb. Dengan keadaan tim tamu yang sedang on fire nampaknya pertandingan akan berjalan tak seimbang. Sevilla akan mampu mengatasi Zagreb dengan skor 0-2.

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini