PREDIKSI Inter Milan vs Cagliari: Nerazzurri Tengah Cari Jati Diri

Inter Milan terus merosot ke papan tengah klasemen.

Prediksi Inter vs Cagliari

Sepakbola.com, Milan – Inter akan menjamu Cagliari dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/10). Mampukah Nerazzurri kembali ke jalur kemenangan mereka di pertandingan ini? Simak prediksi Inter vs Cagliari dari SepakBola.com berikut.

Di pertandingan terakhir, skuat Frank de Boer mengalami kekalahan 2-1 dari Roma di Stadion Olimpico. Sang pelatih berbesar hati setelah melihat performa timnya di babak kedua, namun saat ini Inter menempati posisi kesembilan di liga, dan akan segera berada di bawah tekanan jika tak kunjung membawa timnya meraih hasil bagus.

Trio pemain menyerang Ever Banega, Ivan Perisic dan Antonio Candreva akan ditugaskan untuk mencari celah di pertahanan Cagliari di pertandingan ini dan memastikan kemenangan tim mereka. Marcelo Brozović kemungkinan bisa kembali ke skuat akhir pekan ini, dan itu akan menjadi kabar baik bagi De Boer.

Cagliari akan mencari untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut mereka di liga, meskipun mereka akan menyadari bahwa kemenangan kali ini akan sangat sulit untuk diraih. Rossoblu telah bermain dengan baik musim ini dan mereka saat ini berada di posisi ke-10 di klasemen, dengan hanya terpaut satu poin dari Inter.

Pelatih Cagliari kemungkinan akan menerapkan pendekatan yang lebih defensif dari timnya, dan bek tengah Bruno Alves dan Luca Ceppitelli akan menjadi pemain pilihan utama untuk berurusan dengan Mauro Icardi.

PEMAIN KUNCI

Ever Banega

Sumber: ESPN
Sumber: ESPN

Ever Banega didatangkan ke Inter dengan tujuan untuk meringankan beban Mauro Icardi dalam membongkar pertahanan lawan mereka musim ini, dan itu tampak tak mengecewakan setelah mantan pemain Sevilla ini menciptakan 1 gol dan 2 assist dalam 6 pertandingan.

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Italia Giornata 15: Tiga Besar Masih Ketat

Kemampuan Banega dalam melepaskan umpan akurat, serta kualitas tendangan jarak jauhnya yang baik, bisa menjadi senjata andalan Inter untuk meraih kemenangan yang sangat mereka butuhkan di pertandingan ini.

Marco Borriello

Sumber: Sardinia Post
Sumber: Sardinia Post

Meski telah berusia uzur, namun kualitas dari Marco Borriello tak boleh dipandang remeh oleh Inter Milan jika mereka tak ingin terjerembab di pertandingan ini. Pengalaman dari pemain asal Italia ini membuatnya tetap bisa konsisten dalam menciptakan gol.

Sejauh musim ini, Borriello telah berhasil menciptakan empat gol untuk Cagliari, dan timnya akan bergantung banyak kepada ketajamannya untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan ini. Pasokan bola dari lini tengah Cagliari bisa menjadi penentu apakah Borriello mampu membongkar pertahanan Inter atau tidak.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Cagliari

Inter XI: Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon; Medel, Joao Mario, Candreva, Banega, Perisic; Icardi

Cagliari XI: Rafael; Pisacane, Ceppitelli, Bruno Alves, Murru; Isla, Tachtsidis, Padoin, Di Gennaro; Borriello, Sau

PREDIKSI

Inter masih berusaha menemukan performa ideal mereka, dan Cagliari bukan merupakan lawan yang mudah bagi mereka untuk meraih tiga poin di pertandingan ini.  Namun keunggulan Inter di sisi kualitas individu pemain mereka bisa menjadi faktor penting keberhasilan mereka  meraih kemenangan kali ini.

PREDIKSI SKOR: Inter Milan 2-1 Cagliari

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini