PREDIKSI Nancy vs PSG: Duel Beda Kasta

PSG masih belum tampil konsisten dan menempati posisi ke-3 sementara Nancy berada di peringkat paling buncit.

prediksi-nancy-vs-psg

Sepakbola.com, Nancy – Pekan ke-9 Ligue I Prancis musim 2016-17 akan kembali bergulir akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digulirkan akhir pekan nanti adalah Nancy yang akan menghadapi Paris Saint Germain.

PSG yang musim ini menjalani musim dengan pelatih baru Unai Emery masih belum tampil konsisten seperti musim lalu. Hingga pekan ke-8, Les Parisisens masih berada di posisi ke-3 dengan raihan 16 poin.

Sementara itu, Nancy masih terjerembab di posisi paling buncit klasemen sementara Ligue 1 musim ini. Dari 8 laga perdana Ligue 1 musim ini, Nancy hanya bisa memperoleh 5 poin saja.

PEMAIN KUNCI

Edinson Cavani / PSG vs Bordeaux
Edinson Cavani / PSG

Edinson Cavani (Paris Saint Germain)

Sepeninggal Ibrahimovic yang hijrah ke Manchetser United di awal musim ini, Edinson Cavani benar-benar meledak. Mantan penyerang Napoli ini kini sudah mengoleksi 14 gol dari 16 laga bersama PSG di awal musim ini di semua kompetisi. Ancaman pemain berjuluk El Matador itu begitu nyata bagi lini pertahanan Nancy di akhir pekan ini.

Prediksi Nancy vs PSG
Junior Dale / Nancy

Junior Dale (Nancy)

Penyerang 31 tahun yang membela Nancy sejak tahun 2014 lalu ini sering kali menjadi pemecah kebuntuan bagi Nancy. Penyerang yang juga fasih berperan sedikit melebar ini musim ini memang baru menciptakan 1 gol saja bagi Nancy. Namun, akan menjadi blunder besar jika Marquinhos dan kawan-kawan mengabaikannya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Nancy XI: Leca, Marange, Peybernes, Squillaci, Djiku, Mostefa, Cahuzac, Danic, Saint-Maxim, Nangis, Dale.

PSG XI: Areola, Maxwell, Kimpembe, Silva, Aurier, Rabiot, Motta, Verratti, Moura, Cavani, Di María.

PREDIKSI SKOR

Hingga pekan ke-8 ini, PSG sudah mencetak 17 gol di Ligue 1. Catatan itu lebih unggul dari Nancy yang hanya bisa mencetak 3 gol saja.

BACA JUGA
Gagal Puncaki Klasemen Grup A, Ini Curhatan Juru Taktik PSG

Mandeknya lini depan Nancy akan sangat dimanfaatkan PSG. Selain lini depannya tumpul, Nancy juga punya masalah di lini belakang. Hal tersebut tentu akan jadi makanan empuuk nagi para predator ganas Les Parisiens.

Beberapa dakta di atas menjadikan PSG diunggulkan akan menang dengan skor besar di laga kali ini. Skor kemenangan 3-0 bisa dibawa pulang oleh anak asuh Unai Emery.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini