PREDIKSI Prancis vs Bulgaria: Ambisi Raih Kemenangan Pertama

Les Blues berambisi besar meraih tiga poin, setelah di laga pertama hanya imbang lawan Belarusia.

PREDIKSI Prancis vs Bulgaria

Sepakbola.com, Paris – Prancis akan menghadapi Bulgaria dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stade de France, Sabtu (8/10). Mampukah Paul Pogba Cs meraih tiga poin di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Prancis, salah satu tim favorit untuk berprestasi di turnamen ini, ditahan imbang tanpa gol oleh Belarusia di Borisov Arena di Barysaw pada 6 September lalu, yang membuat mereka masih tertahan di posisi tengah klasemen sementara Grup A.

Itu adalah pertandingan yang mengecewakan bagi pelatih Didier Deschamps dan anak buahnya karena mereka adalah salah satu tim yang paling difavoritkan untuk mengangkat trofi Piala Dunia, bersama-sama dengan Portugal, Belgia, Jerman, Spanyol, dan Wales.

Kapten tim Hugo Lloris tidak bermain di pertandingan itu dan Steve Mandanda yang menjadi penggantinya mampu menunjukkan performa apik. Lloris akan kembali di pertandingan melawan Bulgaria, sementara Giroud masih harus absen karena cedera. Griezmann tetap menjadi ujung tombak Les Blues, dibantu Kevin Gameiro.

Sementara itu, Bulgaria berhasil mengalahkan Luksemburg dengan skor 4-3 di Vasil Levski National Sadium di Sofia juga pada 6 September lalu. Pada pertandingan kali ini diperkirakan  Dimitar Rangelov akan kembali menjadi andalan di lini depan.

Peman kunci

Paul Pogba

Sumber: Sky Sports
Sumber: Sky Sports

Paul Pogba akan kembali menjadi andalan Prancis untuk meraih kemenangan penting di pertandingan ini. Gelandang Manchester United ini memang masih belum menunjukkan performa yang memuaskan di musim ini, namun ia masih merupakan sosok penting di lini tengah Tim Ayam Jantan.

Dengan bermain bersama gelandang seperti N’Golo Kante dan Moussa Sissoko, Pogba akan membuat lini tengah Bulgaria kesulitan dengan kekuatan fisik dan kemampuan tekniknya dalam mengalirkan bola.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 3-0 Southampton: Palace Menang Besar Walau Terus Diserang

Dimitar Rangelov

Sumber: Zimbio
Sumber: Zimbio

Dimitar Rangelov akan menjadi tumpuan Bulgaria untuk meraih poin di pertandingan ini. Kemampuannya dalam memanfaatkan peluang di kotak penalti akan sangat diharapkan Bulgaria untuk memberikan poin di pertandingan ini.

Namun Rangelov harus bekerja ekstra keras untuk bisa memberikan dampak di pertandingan ini, karena menghadapi Prancis akan membuatnya jarang mendapatkan pasokan bola dari lini tengah, memaksa fokus dalam menggalang pertahanan ketimbang serangan.

Prediksi susunan pemain Prancis vs Bulgaria

Prancis XI: Lloris; Digne, Varane, Koscielny, Kurzawa; Kante, Pogba; Sissoko, Gameiro, Martial; Griezmann

Bulgaria XI: Stoyanov; S. Popov, Chorbadzhiyski, Ivanov, Nedyalkov; Milanov, Dyakov, Marcelinho, Aleksandrov; Rangelov, I. Popov

Prediksi

Prancis tentu berambisi besar untuk meraih kemenangan di pertandingan ini setelah gagal menunjukkan performa memuaskan di pertandingan pertama. Dengan berbekal kualitas skuat yang lebih baik, Les Blues berpeluang besar meraih tiga poin di pertandingan ini.

Prediksi skor: Prancis 3-0 Bulgaria

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini