PREDIKSI Real Betis vs Real Madrid: Akhir Dari Rentetan Hasil Imbang Madrid?

Real Madrid menuju jornada 8 dengan badai cedera setelah Sergio Ramos menyusul Marcelo, Luka Modric, Casemiro masuk ruang perawatan.

prediksi-real-betis-vs-real-madrid

Sepakbola.com, Betis – Real Madrid akan mencoba mengakhiri rentetan hasil imbang mereka kala mereka bertamu ke Benito Villamarin kandang Real Betis, Minggu (16/10) dini hari WIB.

Menjelang laga ini, manajer Real Madrid Zinedine Zidane dibuat pusing oleh banyaknya pemain yang harus menepi karena masalah cedera. Marcelo, Luka Modric, Casemiro, hingga yang terbaru Sergio Ramos harus menjalani perawatan terkait cedera mereka.

Sementara itu, Real Betis punya motivasi tersendiri di pertandingan ini. Los Beticos hanya bisa menang sekali dalam 10 laga terakhir melawan Real Madrid. Ruben Castro dan kolega tentu ingin memperbaiki catatn buruk itu. Namun, modal merek adalam menghadapi laga ini tak begitu bagus. Hingga kini, betis masih terpaku di peringkat ke-15.

PEMAIN KUNCI

Ruben Casto (Real Betis)

castro Real Madrid vs Betis
Ruben Castro / Real Betis

Ruben Castro musim ini sudah mencetak 4 gol dari 7 laga bersama Betis. Dengan catatan tersebut tentu tak berlebihan jika menyebut Castro akan menjadi tumpuan utama Betis di akhir pekan nanti. Meski sudah berusia 35 tahun, Castro tetap mempunyai insting dan kekuatan yang sangat bagus di kotak penalti lawan.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Real Betis vs Real madrid
Cristiano Ronaldo / Real Madrid

Megabintang Real Madrid asal Portugal ini beberapa waktu yang lalu memang sempat dikritik karena punya hubungan yang tak baik dengan Zinedine Zidane. Namun, performa mantan winger Manchester United itu kini sudah mulai kembali ke permainan terbaik. Catatan 5 gol dari 2 laga bersama timnas Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu jadi bukti akan hal tersebut.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Real Betis XI: Adan, Piccinini, Gonzalez, Pezzella, Martinez, Ceballos, Petros, Gutierrez, Joaquin, Alegria, Castro.

Real Madrid XI: Navas; Carvajal, Pepe, Varane, Danilo, Isco, Kroos, Kovacic, Bale, Benzema, Ronaldo.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPILKAN GOL Barcelona 4-0 Gladbach: Hattrick Arda Turan Sempurnakan Langkah Barca

PREDIKSI SKOR

Pertandingan ini bisa jadi titik balik Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya mengalami 4 kali hasil imbang secara beruntun. Meskipun akan tanpa beberapa pemain kuncinya, rasa-rasanya para pemain pelapis Los Blancos masih lebiih unggul ketimbang skuat yang dimiliki Betis.

Dari sisi head to head El Real juga unggul dari Betis. Satu Hal yang patus diwaspadai El Real adalah motivasi Betis yang akan di dukung puluhan ribu fans fanatik mereka.

Fakta-faktayang tertera di atas membuat redaksi Sepakbola.com meprediksi pertandingan ini akan dimenangkan Real Madrid. Kemenangan 2-0 bisa diraih anak asuh Zinedine Zidane.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini