PREDIKSI Real Madrid vs Legia Warsawa: Bukan Pekerjaan Berat Bagi El Real

Secara kualitas, Real Madrid jelas diunggulkan pada pertandingan kontra Legia Warsawa dalam matchday ketiga Liga Champions, Rabu (19/10) dini hari WIB.

Prediksi Real Madrid vs Legia Warsawa

Sepakbola.com – Real Madrid akan kedatangan wakil Polandia, Legia Warsawa dalam matchday ketiga Liga Champions yang akan berlangsung pada Rabu (19/10).

Saat ini Madrid tengah on fire setelah menang 6-1 di kandang Real Betis dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-8. Terlebih lagi Madrid juga punya misi mengkudeta Borussia Dortmund yang kini menempati peringkat pertama Grup F. Dua alasan tersebut diyakini akan membuat Madrid kembali menggila dalam laga ini.

Untuk mendulang tiga poin dalam pertandingan ini rasanya bukan merupakan pekerjaan yang sulit untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengingat lawan yang dihadapi berada setingkat di bawah mereka. Tapi El Real tak boleh jemawa dan harus tetap mewaspai lawannya kali ini.

Pada pertandingan nanti, Madrid sudah dipastikan tak akan diperkuat oleh Sergio Ramos, James Rodriguez, Fabio Coentrao, Luka Modric dan Casemiro yang mengalami cedera. Slot Modric berpotensi besar diisi oleh Isco dan Ramos bisa saja diganti oleh Raphael Varane kali ini.

Sementara dari kubu tim tamu, kemungkinan besar pelatih Jacek Magiera akan menurunkan skuat terbaiknya demi meredam perlawan tuan rumah. Nemanja Nicolics akan didapuk sebagai ujugn tombak, di mana ia dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Steven Langil, Miroslav Radovic dan Guilherme di belakangnya. Pos lini belakang akan dihuni oleh duet Jakub Rzezniczak dan Jakub Czerwinski.

PEMAIN KUNCI

Toni Kross

kroos - bleacher report

Penampilan Kross musim ini di kompetisi La Liga terbilang sensasional. Pemain asal Jerman ini terus berkontribusi memberikan kemenangan untuk Madrid. Itu dibuktikan dari torehan assist-nya yang sudah mencapai lima buah hingga detik ini. Dua di antaranya bahkan diciptakan saat membantai Betis akhir pekan kemarin.

Nemanja Nicolics

BACA JUGA
PREDIKSI Atletico Madrid vs Espanyol: Kesempatan Los Rojiblancos Dekati Puncak Klasemen

nicolics

Nicolics menjadi tumpuan di lini depan Legia saat ini. Torehan empat golnya di liga menjadikan Nicolics sebagai pemain tersebut Legia. Meski akan berhadapan dengan bek-bek tangguh Madrid macam Pepe dan Varane, tapi Nicolisc boleh berharap bisa menggetarkan gawang Keylor Navas pada laga nanti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, Danilo; Isco, Kroos, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Bale

Legia Warsawa (4-2-3-1): Malarz; Hlousek, Rzezniczak, Czerwinski, Bereszynski; Moulin, Jodlowiec; Langil, Radovic, Guilherme; Nikolics

PREDIKSI

Baik Madrid dan Legia baru akan pertama kali bertemu pada laga ini. Secara kualitas, Madrid jelas diunggulkan pada pertandingan ini. Bukannya meremehkan tim tamu, tapi Madrid juga sedang dalam kondisi on fire sehingga mereka bernafsu untuk mencari kemenangan. Tak akan sulit rasanya bagi pasukan Zinedine Zidane untuk menang dalam pertandingan. Sepakbola.com memprediksikan hasil akhir laga ini akan 4-0.

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini