PREDIKSI Red Bull Salzburg vs OGC Nice: Duel Dua Tim Pesakitan

Mario Balotelli jadi tumpuan Nice dalam menuai poin pertama saat bertamu ke markas Red Bull Salzburg.

prediksi-red-bull-salzburg-vs-ogc-nice

Sepakbola.com, Salzburg – RB Salzburg akan menghadapi Nice dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (20/10) dinihari WIB. Siapa yang mampu bangkit dari keterpurukan dan siapa yang makin menderita? Berikut prediksi RB Salzburg vs Nice dari Sepakbola.com.

Kiprah Salzburg di Liga Europa terbilang buruk. Skuat asuhan Oscar Garcia Junyent masih nihil poin dan berada di posisi ketiga Grup I. Salzburg mendapat dua hasil minor dalam dua laga pertama fase grup yang telah dijalani.

Di matchday pertama mereka wakil Austria itu kalah 1-0 dari Krasnodar, lalu di pertandingan kedua mereka harus mengakui keunggulan Schalke 3-1.

Sementara itu, Nice juga tak jauh berbeda kondisinya dengan Salzburg yang belum meraih poin satu pun di Liga Eropa. Balotelli cs duduk di posisi keempat Grup I.

Pada pertandingan pertama skuat asuhan Lucian Favre dipermalukan Schalke 0-1, lalu kalah 5-2 dari Krasnodar. Kiprah Nice di Liga Europa berbanding terbalik dengan performa mereka di Ligue 1. Nice duduk diperingkat pertama dan dipertandingan terakhir mampu mengungguli Lyon dua gol tanpa balas.

PEMAIN KUNCI

Jonatan Soriano

Jonatan Soriano/RB Salzburg
Jonatan Soriano/RB Salzburg

Pemain asal Spanyol ini sudah mencetak satu gol di Liga Europa. Naluri mencetak golnya diharapkan bisa membantu Salzburg menundukkan Nice, agar bisa melanjutkan kiprah tim asal Austria tersebut di kompetisi Eropa. Soriano telah bergabung dengan Salzburg sejak 2012 dan mencatat 118 gol dari 139 penampilan.

Mario Balotelli

Mario Balotelli/OGC Nice
Mario Balotelli/OGC Nice

Sejak kehadirannya, Si Bengal akan terus menjadi pemain andalan di lini depan Nice. Meski gagal mencetak gol di laga terakhir, peran sSuper Mario sangat penting untuk Nice. Striker asal Italia telah mencetak satu gol di Liga Europa, kepiawannya mencetak gol diharapkan bisa berlanjut demi target Nice meraih poin pertama di Liga Europa musim ini.

BACA JUGA
PREDIKSI Swansea vs Sunderland: Pertarungan Zona Merah

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN RB SALZBURG VS OGC NICE

RB SALZBURG XI (4-3-3): Walke; Lainer, Miranda, Caleta-Car, Ulmer; Laimer, Upamecano, Berisha; Lazaro, Wanderson, Soriano

OGC NICE XI (3-5-2): Cardinale; Baysse, Dante, Sarr; Pereira, Koziello, Cyprien, Seri, Dalbert; Balotelli, Plea

PREDIKSI SKOR

Pertandingan kali ini agaknya bakal berjalan seimbang karena kekuatan kedua tim cukup berimbang. Namun Nice yang sedang onfire di Ligue 1, berpotensi akan lebih mendominasi. Karenanya Sepakbola.com memprediksi Nice bisa mencuri poin penuh dengan meraih kemenangan 2-3. Bagaimana dengan prediksi anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini