PREDIKSI Serbia vs Austria : Mencari Penantang Wales

Serbia akan meladeni tantangan Austria di Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Crvena Zvezda Stadium, Senin (10/10) dini hari WIB.

Prediksi Serbia vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 2018

Sepakbola.com, Belgrade – Partai panas akan terjadi di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di grup D antara Serbia dan Austria. Dua tim yang terkenal dengan gaya bermain ngotot ini akan berduel di Crvena Zvezda Stadium, kandang Serbia.

Sejauh ini rekor pertemuan kedua negara masih memihak tuan rumah dengan keberhasilam membukukan dua kemenangan dari jumlah laga yang sama.

Posisi kedua tim di klasemen sementara grup D juga hanya terpaut satu strip dimana Branislav Ivanovic dkk duduk di posisi kedua unggul produktivitas gol dari tim asuhan Marcel Koller.

The Eagles dan Das Team diprediksikan akan berebut posisi untuk menemani Wales untuk lolos dari kulaifikasi. Kedua kubu sudah mengumpulkan empat poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang.

PEMAIN KUNCI

Dusan Tadic / Serbia vs Austria
Dusan Tadic / Serbia / irishmirror

Dusan Tadic
Gelandang serang yang bermain di Premier League untuk Southampton ini bermain cemerlang di laga melawan Moldova yang berkesudahan 3-0. Berperan sebagai pengatur ritme timnnya, Tadic berhasil mencetak satu gol untuk menutup kemenangan Serbia.

Marko Arnautovic / Serbia vs Austria
Marko Arnautovic / Austria / The Sun

Marko Arnautovic
Bintang bengal yang juga merumput di Inggris bersama Stoke City ini menjadi penyelamat Austria dengan brace alias sepasang gol kontra Wales. Pemain ini diprediksikan akan kembali diandalkan untuk menembus pertahanan Branislav Ivanovic dan Aleksander Kolarov di kubu Serbia.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN SERBIA VS AUSTRIA

Serbia XI : Vladimir Stojkovic ;Branislav Ivanovic; Matija Nastasic; Jagos Vukovic; Antonio Rukavin; Nemanja Gudelj; Luka Milivojevic; Aleksandar Kolarov; Dusan Tadic; Andrija Pavlovic; Aleksander Mitrovic

Austria XI : Robert Almer; Florian Klein; Aleksander Dragovic; Martin Hinteregger; Kevin Wimmer; Marcel Sabitzer; Julian Baumgartlinger; David Alaba; Marko Arnautovic; Zlatko Junuzovic; Marc Janko

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 2-0 Dinamo Zagreb: Bianconeri Terlalu Tangguh

PREDIKSI SKOR

Duel sebenarnya akan menarik disimak mengingat kekuatan kedua kubu berimbang meskipun di atas kertas skuat Austria tampak lebih menonjol dari calon lawannya.

Namun Serbia yang punya basis suporter fanatik tentu akan berupaya mempersembahkan yang terbaik. Keriuhan ala Hooligan Eropa timur tentu akan menciutkan nyali tim manapun.

Sepakbola.com dengan paparan di atas memprediksikan skor imbang 1-1 atau 2-2 akan jadi hasil yang adil bagi Serbia dan Austria.

Penulis: Izzudin Faruqi/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini