PREDIKSI Uruguay vs Venezuela: La Celeste Superior Di Kandang

Uruguay ingin mengamankan tiga poin dari Venezuela di Estadio Centenario, Jumat (7/10), untuk mempertahankan puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Prediksi uruguay vs Venezuela

Sepakbola.com – Uruguay bertekad mempertahankan kursi di peringkat pertama babak kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Guna merealisasikan hal tersebut, Uruguay harus bisa melewati hadangan dari Venezuela di Estadio Centenario, Jumat (7/10).

La Celeste berada dalam rasa percaya diri yang tinggi karena mereka mampu meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir di kandang. Modal tersebut sangat berharga untuk pasukan Oscar Tabarez.

Hal ini juga didukung dengan catatan buruk tim tamu yang tak pernah menang atas Uruguay di Motevideo. Venezuela hingga saat ini masih tertahan sebagai juru kunci dengan hanya mendulang dua poin. Mereka telah mencetak gol secara teratur, tetapi mereka juga kebobolan  21 gol yang menjadikan tim ini menjadi tim dengan pertahanan terburuk.

Dalam laga ini, Uruguay akan memainkan Diego Godin sebagai kapten. Pemain veteran lain, Alvaro Pereira dan Jorge Fucile juga berpotensi akan diturunkan.

Sementara di lini depan, dua bomber tajam, Luis Suarez dan Edinson Cavani akan berduet untuk menghancurkan Venezuela.

Dari kubu Venezuela, striker West Bromwich Albion, Salomon Rondon akan bertugas untuk membobol gawang Uruguay. Ia akan dibantu oleh Arles Flores dan Adalberto Penaranda yang siap membantu di lini tengah.

PEMAIN KUNCI

Luis Suarez

Luis Suarez - Prediksi Uruguay vs Venezuela

Bomber Barcelona ini sudah mencetak 46 gol untuk timnas. Dengan ketajamannya tersebut Suarez diprediksi bisa mencetak gol mengejar pencapaian Cavani dan Godin yang sejauh ini sudah mencetak lima dan empat gol di babak kualifikasi.

Salomon Rondon

randon

Dari tujuh laga yang sudah dilakoni di Premier League bersama West Bromwich Albion, Rondon berhasil mengoleksi tiga gol. Penampilan apiknya diharapkan bisa menular ke level timnas. Sejak memasuki tahun 2016, Rondon sudah mengemas empat gol bersama Venezuela dari Sembilan pertandingan terakhir.

BACA JUGA
Negosiasi Berlanjut, Klub Liga Super Cina Tawari Striker Gaek Argentina Gaji Melebihi Messi Dan Ronaldo

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Uruguay : Nestor Muslera; Mathias Corujo, Jose Gimenez, Diego Godin, Gaston Silva; Carlos Sanchez, Egidio Arevola, Cristian Rodriguez, Gaston Ramirez; Edinson Cavani, Luis Suarez

Venezuela : Daniel Hernandez; Alexander Gonzalez, Jose Velazquez, OswaldoVizcarro, Mikel Villanueva; Juan Anor, Tomas Rincon, Arles Flores, Adalberto Penaranda; Josef Martinez, Jose Rondo

PREDIKSI

Posisi pemuncak klaseman dan juru kunci akan bertarung untuk meraup tiga poin. Tapi jika dilihat secara kasat mata, Uruguay jelas diunggulkan dalam laga ini. Uruguay memiliki dua bomber maut, Cavani dan Suarez yang siap menghancurkan Venezuela yang tengah terpuruk. Skor 2-0 diprediksi akan menghiasi papan skor dalam pertandingan ini.

Penulis: Rikzy Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro 

Komentari Artikel Ini