in

PREDIKSI Valencia vs Atletico Madrid: Skuat Simeone Tengah On Fire

El Atleti tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid

Sepakbola.com, Valencia – Valencia akan menjamu tim kuat Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (2/10). Mampukah tim tuan rumah menahan gempuran dari pasukan Diego Simeone? Simak prediksi Valencia vs Atletico Madrid dari SepakBola.com.

Valencia telah berada di zona degradasi selama beberapa minggu pertama kompetisi La Liga musim ini setelah memulai musim dengan empat kekalahan beruntun. Namun mereka berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Akhir pekan lalu Valencia berhasil meraih kemenangan 1-2 atas Leganes. Los Pepineros sebenarnya menyarangkan gol terlebih dahulu ke gawang Valencia pada menit ke-21 dengan sundulan jarak dekat dari pemain tengah asal Argentina mereka, Alexander Szymanowski. Namun Valencia berhasil mencetak dua gol beruntun pada menit 34 dan 52, melalui gelandang Nani dan Mario Suarez, untuk mencuri kemenangan dan tiga poin di pertandingan ini.

Dengan kemenangan kitu, Los Che kini telah naik ke posisi 15 dan berambisi untuk terus memperbaiki posisi mereka. Sementara itu, Atletico Madrid mempertahankan performa baik mereka, dan di pertandingan terakhir Deportivo La Coruna menjadi korban ketangguhan mereka.

Penyerang asal Prancis Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu pada menit ke-70. Atleti kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara, di belakang Real Madrid dan FC Barcelona. Mereka hanya terpaut dua angka dari pimpinan klasemen Real Madrid dan akan berambisi untuk terus memberi tekanan di setiap pekan.

Pemain kunci

Luis Nani

Sumber: Marca
Sumber: Marca

Pengalaman Luis Nani akan menjadi modal berharga Valencia untuk menghadapi tim kuat seperti Atletico Madrid. Kemampuannya dalam menusuk pertahanan lawan dari sisi sayap kiri akan menjadi perhatian tersendiri bagi lini belakang pasukan Diego Simeone.

Pemain sayap asal Portugal ini telah menciptakan satu gol dan dua assist di kompetisi La Liga musim ini, dan dengan dukungan para pemain seperti Munir El Haddadi dan Joao Cancelo di lini serang Valencia, Luis Nani akan berusaha untuk terus meneror pertahanan Atletico Madrid di pertandingan ini.

Yannick Carrasco

Sumber: Daily Mail
Sumber: Daily Mail

Yannick Carrasco memang tak selalu mencetak gol untuk Atletico Madrid, namun ia hampir selalu menjadi pemain penentu dalam pertandingan besar timnya. Di pertandingan Liga Champions pertengahan pekan ini, ia menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid atas tim raksasa Bayern Munich.

Di kompetisi La Liga ia belum menciptakan gol, namun bukan berarti tidak akan ada ancaman yang akan diberikannya di pertandingan ini. Kemampuannya dalam berpindah posisi di lini serang timnya, serta akurasi tendangannya akan menjadi masalah serius bagi pertahanan Valencia.

Prediksi susunan pemain Valencia vs Atletico Madrid

Valencia XI: Alves; Montoya, Santos, Mangala, Gaya; Perez, Suarez; Cancelo, Parejo, Nani; Haddadi

Atletico Madrid XI: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Gaitan, Fernandez, Koke, Carrasco; Correa, Griezmann

Prediksi

Atletico Madrid tengah berada di puncak performa mereka, dan akan butuh perjuangan keras bagi Valencia untuk merebut tiga poin dari pertandingan ini. Keberadaan pemain seperti Antoine Griezmann dan Yannick Carrasco akan memberi peluang besar bagi tim tamu untuk meraih tiga poin kali ini.

Prediksi skor: Valencia 0-2 Atletico Madrid

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

PREDIKSI AC Milan vs Sassuolo: Siapa Bisa Akhiri Tren Negatif?

Sang Agen Pastikan Eks Bomber Manchester City Ini Tak Akan Pensiun Akhir Tahun 2016