PREDIKSI Venezuela vs Brasil: Menguji Konsistensi Selecao

Brasil tak akan bisa diperkuat oleh Neymar yang dilarang tampil karena terkena suspensi akibat akumulasi kartu kuning.

PREDIKSI Venezuela vs Brasil

Sepakbola.com, Merida – Brasil yang sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL akan bertamu ke Venzuela yang masih terpaku di posisi juru kunci.

Di pertandingan Venezuela vs Brasil, tim samba tak akan bisa diperkuat oleh Neymar. Bintang Barcelona itu menerima suspensi di laga kontra Bolivia beberapa hari yang lalu. Posisi Neymar kemungkinan besar akan digantikan oleh Roberto Firmino.

Sementara itu, peluang Venezuela untuk lolos ke Rusia dua tahun mendatang tampaknya sangat kecil. Hingga matchday ke-9, Salomon Rondon dan kawan-kawan hanya mengoleksi 2 poin saja, tertinggal 14 poin dari peringkat 5, atau posisi terakhir untuk bisa lolos ke Rusia.

Pemain Kunci

Philippe Coutinho (Brasil)

Philipe Coutinho - Venezuela vs Brasil
Philipe Coutinho – Venezuela vs Brasil

Pemain berusia 24 tahun ini semakin berkembang dari tahun ke tahun. Kini, Coutinho bisa dibilang merupakan salah satu gelandnag top Dunia. Pengoleksi 17 caps bersama Timnas Brasil ini akan sangat diharapkan untuk bisa tampil cemerlang di laga kontra Venezuela nanti.

Salomon Rondon (Venezuela)

Brasil vs Venezuela
Solomon Rondon – Brasil vs Venezuela

Rondon merupakan bintang utama Timnas Venezuela dalam beberapa tahun terakhir. Penyerang yang kini bermain untuk West Bromwich Albion tersebut menjadi andalan utama Venzuela di lini serang. Kemampuan Rondon di bola-bola atas patut diberi pengawasan lebih oelh barisan pertahanan Seleccao.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN VENEZUELA VS BRASIL

Venezuela XI: Hernandez, Gonzalez, Angel, Rosales, Villanueva, Rincon, Figuera, Guerra, Anor, Penaranda, Rondon

Brasil XI: Alisson, Alves, Marquinhos, Miranda, Luis, Giuliano, Fernandinho, Augusto, Coutinho, Jesus, Firmino

PREDIKSI SKOR

Meski berbeda jauh di posisi klasemen, Venzuela tetap menyimpan potensi untuk bisa mengejutkan Brasil. Apalagi nanti mereka akan didukung oleh puluhan ribu suporter yang akan memadati arena laga.

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Italia Giornata 15: Tiga Besar Masih Ketat

Namun, motivasi Brasil untuk meraih poin cukup tinggi di laga ini. Mereka tentu tak mau melepas poin begitu saja guna semakin mempercepat langkah mereka menuju Rusia. Brasil diprediksi akan mambawa pulang poin sempurna di laga nanti. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Brasil rasanya cukup pantas.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini