PREDIKSI West Bromwich Albion vs Tottenham Hotspur: Lanjutkan Momentum Bagus

Tottenham merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan dalam tujuh laga awal Premier League.

prediksi-west-bromwich-albion-vs-tottenham-hotspur

Sepakbola.com – Tottenham Hotspur berharap mempertahankan performa apik mereka saat melawat West Bromwich Albion, Sabtu (15/10) pukul 21.00 WIB. Spurs saat ini sedang dalam performa gemilang setelah berhasil memenangkan lima dari tujuh pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Pasukan Mauricio Pochettino saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen Premier League dengan mendulang 17 poin. The Lilywhites bahkan menjadi satu-satunya klub Inggris yang belum terkalahkan sampai saat ini.

Dalam laga ini, kubu Spurs akan hadir tanpa sang penyerang andalan Harry Kane yang mengalami cedera engkel. Heung Min Son, yang belakangan ini tampil gesit, akan ditempatkan di depan berdampingan dengan Christian Eriksen dan Erik Lamela. Sementara di belakangnya, akan hadir Dele Alli dan Erick Dier yang siap menyuplai aliran bola.

Sementara sang tuan rumah juga sedang bergairah karena dalam tiga laga terakhir tak terkalahkan. Meski hanya meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang, tapi pasukan Tony Pulis bermain cukup konsisten sejauh ini.

Tiga poin menjadi hasil mutlak yang harus diraih oleh The Baggies. Pasalnya, mereka akan mendapat ujian berat dalam beberapa bulan ke depan dengan menghadapi Liverpool, Manchester City dan Leicester City secara berturut-turut.

PEMAIN KUNCI

Nacer Chadli

chadli-birminham-mail                        

Dalam tiga laga terakhir, Chadli menunjukan performa gemilangnya dengan mengemas tiga gol penting untuk West Brom. Kini nama Chadli pun tercatat sebagai yang tertajam di klub. Tak heran kalau bek Spurs, Toby Alderweireld mengaku sangat mewaspadai kehadiran Chadli pada akhir musim.

Heung Min Son

 min-soo

Kelahiran 9 Juli 1992 sukses mencuri perhatian musim ini setelah mencetak empat gol serta dua assist untuk Spurs. Bahkan dengan pencapaiannya tersebut, Son menjadi pencetak gol terbanyak Spurs untuk sementara. Kehadiran Son membuat Pochettino lega karena saat ini mereka kehilangan Kane yang sedang mengalami cedera engkel.

BACA JUGA
PREDIKSI Bayern Munchen vs Wolfsburg: Kesempatan Raih Puncak Klasemen

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

West Bromwich Albion : Foster, McAuley, Evans, Dawson, Galloway, Fletcher, Yacob, Chadli , Phillips, McClean, Rondón,

Tottenham Hotspur : Lloris, Vertonghen, Walker, Alderweireld, Dembélé, Lamella, Wanyama, Alli, Dier , Son, Eriksen

PREDIKSI

Lima pertemuan terkahir kedua berakhir dengan hasil imbang. Baik Spurs dan West Brom sama-sama meraih satu kemenangan sedang sisa laga lainnya berakhir imbang. Namun melihat Spurs yang bermain sangat solid sejauh ini rasanya tak belebihan jika menyebut mereka yang akan memenangkan laga ini.

Absennya Kane tak menjadi persoalan karena Pochettino memiliki sosok tajam lainnya pada diri Son. Pemain internasional Korea Selatan ini diharapkan mampu melanjutkan kegemilangannya dengan mencetak banyak gol ke gawang lawan.

Sepakbola.com memprediksi kedua tim akan bermain a lot, namun Spurs yang akhirnya akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini