PREDIKSI West Ham vs Middlesbrough: Kesempatan Terakhir Bilic?

Slaven Bilic tengah dalam bayang-bayang pemecatan.

prediksi-west-ham-vs-middlesbrough

Sepakbola.com, London – Pertarungan antara West Ham United kontra Middlesbrough, dalam lanjutan pekan ke-7 Premier League di Stadion Olympic, Sabtu (1/10), bisa jadi akan menentukan masa depan Slaven Bilic.

Nasib pelatih West Ham sedang di ujung tanduk. Setelah sempat menggebrak di bursa transfer dengan membeli nama-nama bekan seperti Simone Zaza, Sofhiane Feghouli hingga Andre Ayew, The Hammers justru terjerembab di papan bawah klasemen sementara.

Ekspekstasi yang tinggi dari publik justru membuat Slaven Bilic dan anak asuhnya tak dapat tampil optimal di awal musim ini. Akhir pekan nanti, kekuatan jantung para fans West Ham akan kembali diuji.

Namun demikian, Middlesbrough juga tak terlalu istimewa. Anak asuhan Aitor Karanka ini masih berada di posisi 16 klasemen sementara atau hanya terpaut dua peringkat dari West Ham.

Pemain Kunci

West Ham United's English midfielder Michail Antonio celebrates scoring his team's second goal during the English Premier League football match between West Ham United and Watford at The London Stadium, in east London on September 10, 2016. / AFP / JUSTIN TALLIS / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  /         (Photo credit should read JUSTIN TALLIS/AFP/Getty Images)
Sumber foto: Yahoo

Michail Antonio

Mungkin Antonio adalah salah satu dari sedikit pemain West Ham yang tampil bagus di musim ini. Meskipun berposisi sebagai gelandang, pemain asal Inggris berusia 26 tahun ini sudah mengoleksi lima gol dari enam laga di Liga Primer Inggris. Catatan itu sekaligus menajdikannya sebagai salah satu top skor sementara EPL musim ini. Kemampuan mencetak gol Antonio dari bola-bola atas juga patut untuk diwaspadai The Boro.

negredo-mirror
Sumber foto: Mirror

Alvaro Negredo

Penyerang yang dipinjam dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu ini selalu jadi pilihan utama Karanka di lini depan. Meski baru mengemas satu gol di kesempatan keduanya bermain di Liga Inggris, mantan penyerang Manchester City ini tetap seorang predator berbahaya. Kemampuannya membuka ruang untuk rekan-rekannya menjadi nilai lebih Negredo.

Prediksi Susunan Pemain

West Ham XI: Adrian, Arbeloa, Collins, Ogbonna, Oxford, Noble, Kouyate, Payet, Lanzini, Antonio, Zaza.

BACA JUGA
PREDIKSI Bayern Munchen vs Wolfsburg: Kesempatan Raih Puncak Klasemen

Middlesbrough XI: Valdes, Barragan, Chambers, Gibson, Friend, de Roon, Clayton, Stuani, Ramirez, Downing,
Negredo.

Prediksi Skor

Di pertandingan ini, Bilic diprediksi akan melakukan segala yang ia bisa untuk kembali memompa semangat anak asunhnya serta mengembalikan kepercayaan fans.

West Ham yang bermain di depan pendukungnya sendiri akan tampil agresif dan mengambil alih kendali serangan sejak awal. Hal tersebut didukung dengan kebiasaan Karanka yang kerap hanya mengandalkan erangan balik saja.

Kali ini West Ham diprediksi akan meraih poin penuh dengan skor akhir 3-1.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini