, ,

Presiden Napoli: Arsenal Tak Mampu Bayar Harga Higuain

Transfer Higuain Arsenal
Gonzalo Higuain dan Aurelio De Laurentiis

Sepkabola.com, London-Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kembali membuat kabar mengejutkan. Setelah beberapa waktu lalu ia mengungkapkan bahwa telah menolak tawaran fantastis Chelsea untuk Kalidou Koulibaly, kini Presiden eksentrik itu berkata bahwa Arsenal tak mampu membayar harga Gonzalo Higuain.

Higuain memang menjadi target panas The Gunners di bursa transfer musim panas lalu. Namun, harga 75,3 Juta Pound yang diminta Napoli tak mampu dipenuhi Arsenal. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu kemudian membeli Lucas Perez dari Deportivo La Coruna dengan harga yang jauh lebih murah dari harga Higuain, yaitu sekitar 17 Juta Pounds.

De Laurentiis mengatakan, seperti dilansir Evening Standard: “Kami menerima tawaran dari Arsenal. Secara pribadi saya juga menerima permintaan dari Atletico Madrid tapi mereka tidak bisa membayar uang yang kami minta. Kami tidak siap untuk menjualnya bagi saya Higuain tidak dijual dengan harga murah.

Lebih lanjut, De Laurentiis juga mengungkapkan bahwa sebenarnya tawaran Arsenal lebih serius ketimbang apa yang diajukan Atletico. Namun, lagi-lagi uang yang ditawarkan Arsenal untuk Higuain tak cukup.

Arsenal sendiri kini justru menemukan sosok ujung tombak baru di dalam diri Alexis Sanchez. Mantan pemain Barcelona yang memilki posisi asli sebagai Wwinger tersebut bahkan semakin memaksa Olivier Giroud “betah” duduk di bangku cadangan. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Totti Bukan Hanya Sekadar Pahlawan Bagi Fans Roma, Tapi…