Presiden Napoli Klaim Telah Menolak Tawaran 60 Juta Pounds Dari Chelsea Untuk Bek Andalannya

Aurellio De Laurentiis mengaku mendapatkan tawaran hingga 60 juta poundsterling dari Chelse untuk Kalidou Koulibaly jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu.

Transfer Kalidou Koulibaly Chelsea

Sepakbola.com, London – Presiden Napoli, Aurellio De Laurentiis baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak tawaran sebesar 60 juta pounds dari Chelsea untuk bek tangguhnya Kalidou Koulibaly di penutupan bursa transfer musim panas lalu.

Bek 25 tahun itu bisa saja mejadi bek termahal di dunia jika ia benar-benar berseragam The Blues. Mengalahkan rekor David Luiz dan John Stones, keduanya punya banderol 50 juta pounds.

Koulibaly sendiri baru saja menandatangani kontrak baru dengan Napoli musim panas lalu. Di kontrak barunya, Koulibaly terikat di San Paolo sampai tahun 2021, meski kemudian sang presiden membuka peluang bagi para peminat untuk mengajukan tawaran tahun depan.

‘Teman saya Antonio Conte akan mengatakan itu tidak benar tapi Chelsea menawarkan, dalam beberapa hari terakhir di jendela transfer. Mereka menawar Koulibaly hampir 60 Juta,” kata De Laurentiis.

“Saya menjelaskan kepada mereka bahwa tahun ini saya tidak bisa menjualnya, tapi kami akan melihat tahun depan,” ujar presiden eksentrik itu menambahkan.

Chelsea kini masih punya peluang untuk menggaet Koulibaly pada bursa transfer musim panas tahun depan. (Sumber: Metro)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ancelotti Tepis Rumor Transfer Gelandang Kreatif Wolfsburg Incaran Arsenal