,

Presiden Prancis Ikut-Ikutan Kritik Benzema, Soal Apa?

Presiden Prancis, Francois Hollande mengkritik Karim Benzema atas kasus pemerasan yang menimpa striker Real Madrid itu terhadap rekan setimnya di timnas (foto: Marca)

Sepakbola.com, Paris – Karim Benzema telah dikritik oleh Presiden Prancis, Francois Hollande setelah terlibat dalam sebuah kontroversi aksi pemerasan berkelanjutan yang akhirnya telah mengganggu karier internasionalnya.

Meski striker Real Madrid itu terus memperlihatkan penampilan yang terus meningkat bersama klubnya, namun Les Bleus tetap menghindari pemanggilan dirinya ke timnas setelah Benzema dikaitkan dengan tuduhan yang berkaitan dengan pemerasan terhadap rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

“Secara moral, Benzema tidak menetapkan contoh yang baik,” kata Hollande dalam sebuah buku kontroversial yang baru saja dirilis berjudul, ‘A President Shouldn’t Say That’.

Hollande menambahkan bahwa tim Perancis seharusnya mengurangi latihan para pemainnya di lapangan hijau dan memberikan lebih banyak pelajaran untuk otot-otot di otak mereka.

“Tidak ada komunitas di tim nasional Prancis, tidak ada keterikatan antara klub dan negara. Di tim ada orang-orang dari daerah yang sangat miskin yang pergi bermain di luar negeri terlalu cepat,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Piala Presiden 2017 Mitra Kukar 1-0 Persegres Gresik

Ini Kunci Sukses Mitra Kukar Kandaskan Persib Di Tenggarong

Vincenzo Montella AC Milan

Naik Ke Papan Atas, Allenatore Milan Sudah Bisa Rasakan Atmosfer Kompetisi Eropa