PSG Serius Incar ‘Little Magician’ Liverpool

Philippe Coutinho menjadi tulang punggung dalam skema menyerang Jurgen Klopp. (Foto: Sportal)

cou-klopp_sportal

Sepakbola.com, Liverpool – Bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho, dilaporkan jadi incaran serius klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Halaman olahraga media-media Inggris Minggu (9/10) ramai memberitakan kemungkinan Coutinho hijrah ke Ligue 1 setelah PSG siap menggelontorkan dana besar.

The Daily Express menyebut Les Parisiens sempat menawar Liverpool 22,5 juta poundsterling di bursa transfer musim panas kemarin dan Januari nanti siap datang lagi dengan jumlah lebih besar.

Coutinho menandatangani kontrak baru bersama Liverpool pada Februari 2015 dan akan kadaluarsa di pertengahan 2020. Pemain berusia 24 tahun ini langsung jadi pemain kunci The Reds sejak tiba di Anfield dari Inter Milan pada 2013.

Dari tujuh pertandingan Liga Inggris musim ini, Coutinho sudah mencetak tiga gol dan dua assist. Instrumennya sangat kental dengan keberhasilan Liverpool bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Bersama Roberto Firmino, Coutinho menjadi unsur penting dalam skema yang diterapkan Jurgen Klopp.

Penampilan apik Coutinho juga berlaku di tim nasional Brasil. Jebolan akademi Vasco da Gama ini mencetak satu gol saat tim Samba membantai Bolivia 5-0, dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL tengah pekan ini. (Sumber: Mirror)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jarang Diberi Kesempatan Bermain, Sturridge Dapat Saran Dari Baros