Pulang Dari Timnas, Lerby Dan Jefri Siap Tempur Di Derby Mahakam

Pulang dari Timnas, Lerby dan Jefri Makin Termotivasi (sumber: pusamaniafc.com)

lerby-eliandri-pbfc-10102016

Sepakbola.com, Samarinda – Jefri Kurniawan dan Lerby Eliandri langsung kembali ke Samarinda sepulang dari membela Indonesia dalam laga ujicoba internasional melawan Vietnam, Minggu (9/10).

Keduanya langsung bersiap untuk bertarung pada laga penuh gengsi bertajuk Derby Mahakam telah menunggu mereka pada Rabu (12/10) sore.

Keduanya pun bahkan siap tempur saat menghadapi laga melawan Mitra Kukar ini. Apalagi keduanya juga sedang percaya diri setelah kembali dari timnas.

“Jelas ada, kepercayaan diri saya jadi lebih ya. Persiapan mungkin nyiapin mental aja derby ya, kalau kesiapan kita ingin bangkit dari kekalahan lawan Bhayangkara FC,” ujar Jefri Kurniawan.

Sama halnya Jefri, Lerby Eliandri pun berhasrat tinggi menyambut laga ini. Kesempatan bermain di ajang internasional bersama timnas Indonesia diakuinya sangat berharga bagi mental pribadi.

Pada laga perdana lalu, PBFC takluk secara kontroversial 3-2 di tangan tuan rumah. Misi balas denda yang diusung sang penyerang.

“Secara pribadi saya ingin balas kekalahan di putaran pertama, motivasi saya juga lagi berlebih (setelah sehabis pulang dari timnas), semoga aura positif itu bisa terbawa di klub sendiri,” pungkasnya. (sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini