Rakitic Sebut Neymar Akan Jadi Penerus Messi Sebagai Pemain Terbaik Dunia, Setuju?

Prestasi-prestasi Neymar yang sudah mentereng membuat Ivan Rakitic yakin Neymar bakal menjadi the next Lionel Messi.

Ivan Rakitic yakin Neymar akan menjadi the next Lionel Messi

Sepakbola.com, Barcelona – Neymar akan menjadi pemain sepak bola terbaik dunia usai era Lionel Messi berakhir menurut rekan Barcelonanya, Ivan Rakitic.

Neymar akan memperpanjang kontraknya selama lima tahun bersama Barcelona, ini berarti ia akan terikat dengan Blaugrana hingga 2021. Secara resmi penandatanganan kontrak baru Neymar akan dilakukan pada hari Jumat (21/10).

Sejak datang ke Camp Nou pada musim panas 2013 Neymar sudah mencetak 59 gol untuk Blaugrana dari lebih 100 penampilan di La Liga dan sudah membantu Barca memenangkan dua trofi Liga Champions.

Neymar juga masuk tiga besar ajang FIFA Ballon d’Or di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada Januari tahun ini. Prestasi-prestasinya ini membuat Rakitic yakin Neymar bakal menjadi the next Messi.

“Jika kita berbicara yang terbaik itu adalah Lionel Messi. Neymar sedang ada di jalur untuk menjadi yang terbaik selanjutnya,” kata Rakitic dikutip dari Reuters (18/10).

“Dia hampir mencetak 300 gol dan dia baru 24 tahun. Dia benar-benar spesial,” tambahnya.

Barcelona akan menghadapi Manchester City yang dilatih salah satu manajer terbaik mereka, Pep Guardiola pada hari Kamis dini hari di Camp Nou. Ini akan menjadi reuni yang kedua kalinya bagi Pep setelah dua tahun lalu juga bertemu dengan Barca saat dia masih menakhodai Bayern Munich. (Sumber: Reuters)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 1-1 Real Madrid: Sengit, Gol Telat Ramos Hindari Kekalahan Perdana El Real