in ,

Raksasa Serie A Italia Siap Gaet Gelandang Kreatif Chelsea

Oscar menjadi target utama AC Milan yang mendapat dana segar dari pemilik baru asal Tiongkok. (Sumber Foto: UEFA.com)

Oscar diincar Milan
Oscar (kiri) bersama Eden Hazard dan Willian (uefa.com)

Sepakbola.com, Milan – Raksasa Italia, AC Milan, dilaporkan dari media Italia bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Oscar, pada bursa transfer Januari mendatang.

Milan, yang kini telah diambil alih oleh pengusaha asal Tiongkok, bersiap untuk menggelontorkan banyak uang di bursa transfer musim dingin. Hal tersebut diupayakan untuk mengembalikan kejayaan Milan.

Menurut laporan yang beredar di Eropa, Oscar menjadi target utama AC Milan. Diharapkan Oscar mau pindah dari Stamford Bridge, karena Milan telah memiliki ketertarikan padanya sudah sejak lama.

Diberitakan bahwa harga Oscar di kisaran 35 juta pound, itu klausul pelepasan gelandang asal Brazil yang dibuat oleh Chelsea. Dan tentunya dengan dana segar dari pemilik baru asal China, klausul pelepasan dapat diaktifkan AC Milan pada Januari nanti.

Saat Oscar bergabung dengan The Blues dia digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah, dan hal itu terbukti. Dia memulai karir barunya di Chelsea dengan sangat baik, tapi dengan performa yang bagus di Chelsea akan menjadi hal yang mengejutkan jika Oscar benar-benar di jual Chelsea.

Itu merupakan kemungkinan yang bisa saja terjadi bahwa pemain 25 tahun tersebut bisa saja pindah, mengingat dia telah dipinggirkan di skuat asuhan Antonio Conte. Permainannya mungkin akan lebih cocok dengan gaya continental. Dan Conte tak menyukai itu.

Kesepakatan yang akan terjadi dengan Milan, mungkin akan menjadi solusi terbaik untuk Oscar. Dan siapa yang tahu, bisa saja Januari nanti Oscar benar-benar akan berkostum Rossoneri. (Sumber: Footylatest.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
5 Hal Yang Buat Serie A Jadi Liga Paling Kompetitif Saat Ini

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%