Ranieri: Leicester Tak Akan Kalah Dari Chelsea Jika….

Kante hengkang ke Chelsea awal musim ini.

Claudio Ranier yakin mereka tidak akankalah melawan Chelsea bila N'Golo Kante masih memperkuat mereka

Sepakbola.com, London – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri yakin kekalahan besar dari Chelsea pada Sabtu (15/10) bisa dihindari andai N’Golo Kante masih berseragam the Foxes.

Juara Premier League ini tumbang 3-0 di Stamford Bridge berkat gol Diego Costa, Eden Hazard dan Victor Moses yang menutup performa apik the Blues.

Ranieri kehilangan dua bintangnya, Riyad Mahrez dan Islam Slimani di starting line-up dan sedang mengalami fase yang begitu sulit ketika tak diperkuat Kante lagi yang pindah ke Chelsea musim panas ini.

Walau begitu, Ranieri yakin pemain yang didatangkan Januari tahun lalu, Daniel Amartey bisa tumbuh sama baik dan menjadi sosok kunci di lini sentral seperti Kante.

Ketika ditanya ini salah satu harga yang harus dibayar karena kepergian Kante, Ranieri menjawab: “Ya itu benar, tetapi Amartey bisa tumbuh untuk memainkan peran itu,” dikutip dari Goal (15/10).

“Ini tipe pemain yang berbeda, Amartey dan Kante. Kante juga tak masuk dalam kotak penalti kami ketika lawan mendapat korner,”

“Tentu saja, N’Golo Kante penting bagi kami. Seperti semua pemain. Tetapi, tidak hanya satu orang yang mengubah tim. Kepintaran yang mengubah tim,”

“Saya sangat-sangat senang dengan Amartey, dia meningkat setiap pertandingan,”

Leicester kini ada diperingkat 13 dengan hanya meraih delapan poin dari delapan pertandingan. Kini mereka harus bersiap untuk laga Liga Champions Kopenhagen di King Power Stadium (19/10). (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Coutinho: Trio MSN Terbaik Di Dunia!