Real Betis 1-6 Real Madrid: Krusialnya Peran Toni Kroos Dalam Pesta Gol Los Blancos

Toni Kroos baru saja memperpanjang kontrak di Real Madrid dan terikat hingga 2022 di Santiago Bernabeu.

kroos-marca

Sepakbola.com, Madrid – Toni Kroos menampilkan performa yang luar biasa di Benito Villamarin, minggu (16/10) dini hari tadi. Pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu itu seakan menutupi absennya Luka Modric dan Casemiro.

Los Blancos sangat beruntung mempunyai pemain berkualitas seperti Toni Kroos. Mantan gelandang Bayern Munchen yang datang ke Madrid pada tahun 2014 itu menjadi aktor utama atas kemenangan El Real atas Real Betis dinihari tadi.

Gelandang berusia 26 tahun itu membuat dua assist krusial untuk gol dari Karim Benzema dan Raphael Varane. Di pertandingan itu sendiri, Madrid berhasil menghajar Betis dengan skor 6-1.

GOL Raphael Varane

GOL Karim Benzema

Selain pandai memberikan assist dan memanfaatkan situasi bola mati, Kroos juga semakin matang dalam menjalankan tugasnya sebagai penyeimbang sekaligus distributor utama bola-bola untuk para penggedor Madrid.

Real Madrid sendiri sedang bersiap untuk melanjutkan perjalanan di Liga Champions mereka musim ini dengan menghadapi Legia Warsawa tengah pekan mendatang. Di laga tersebut, performa Kroos diharapkan tetap terjaga. (Sumber: Marca)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Sesumbar Manchester United Masih Bisa Kejar Chelsea, Yakin?