Real Madrid Sudah Perpanjang Kontrak Megabintangnya, Benarkah?

Dikabarkan Ronaldo telah menyepakati perpanjangan kontrak bersama Real Madrid.

Cristiano Ronaldo-Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Perpanjangan kontrak baru Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid dikabarkan telah disepakati dalam bulan ini. Kepastian ini sekaligus menangkis kabar ketertarikan Manchester United dan PSG, yang kini terpaksa gigit jari.

Pengumuman kontrak baru Ronaldo memang baru akan dilaksanakan tahun depan, bersamaan dengan pemilihan presiden baru Los Blancos. Tapi manajemen Madrid dikabarkan sudah sepakat bakal menambah durasi kontrak CR7 dua atau tiga tahun lagi.

“Kesepakatan perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo dan Real Madrid sudah selesai. Kesepakatan itu terjadi bulan ini. Tak seorang pun tahu berapa lama tepatnya tambahan kontrak sang superstar tersebut, tapi mungkin dua atau tiga tahun,” ungkap pundit sepak bola Sky Sports, Guillem Balague.

Jurnalis asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa spekulasi kepergian sang Superstar dari Santiago Bernabeu disebabkan karena Madrid mendapat hukuman tak boleh melakukan transaksi pemain.

“Real Medrid mendapatkan tekanan dalam menentukan kontrak baru untuk Ronaldo karena beberapa alasan. Satu, kontrak Ronaldo habis pada 2018. Kedua karena hukuman larangan transfer. Dan ketiga ada strategi-strategi dari kedua belah pihak untuk melanjutkan kerja sama.”

Ronaldo disebut tak ingin meninggalkan Madrid meski diincar duo raksasa, Red Devils dan Les Parisiens.

“PSG tidak terlalu berminat kepada Ronaldo, berbeda dengan MU yang sangat bernafsu untuk memulangkan pemainnya itu,” tutup Guillem (Sumber: realmadrid.vitalfootball.co.uk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Real Madrid vs Borussia Dortmund: Duel Sengit Penentu Juara Grup